adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Ternyata Shailene Woodley Gemar Makan Serangga

Kapanlagi.com - Bukan sebuah hal yang mengejutkan jika Shailene Woodley kini menjadi salah satu artis yang naik daun. Sejak bermain di film DIVERGENT, namanya makin bersinar. Penggemarnya juga makin bertambah karena memang bakatnya di dunia akting tak bisa terbantahkan lagi.

Ya, semua itu memang sudah banyak diakui dan diketahui banyak orang. tapi, jika kamu mengetahui sebuah fakta tentangnya yang baru saja muncul ini, bisa dipastikan kamu bakal menganga.


Seperti yang dilansir eonline, dalam sebuah wawancara, Shailene mengaku dirinya gemar memakan serangga. Bahkan menurutnya, hewan yang tak lazim dimakan itu memiliki cita rasa yang unik dan lezat.


"Aku pernah memakan semut dan rasanya sungguh nikmat menurutku. Kumbang menurutku juga enak," tutur Shailene pada majalah.


Shailene Woodley mengaku suka makan serangga © IstimewaShailene Woodley mengaku suka makan serangga © Istimewa


Shailene juga meramalkan jika nantinya serangga bakal jadi makanan masa depan dunia. Apakah kamu setuju dengan apa yang dikatakannya?


Pada kesempatan yang sama, bintang kelahiran Amerika Serikat ini juga sempat menceritakan kuliner ekstrim. Ia mengaku pernah memakan kaki babi di Spanyol, yang menurutnya sangat lezat dan baik untuk perutnya.


Selama ini, banyak orang tak menyangka jika ia punya kegemaran yang super aneh pada makanan. Tapi, pengakuan ini bukanlah hal yang pertama, sebelumnya, Shailene juga pernah mengungkapkan jika ia memakan tulang untuk diet. Wow!


Box Office Report: Rihanna dan JLo Singkirkan Shailene Woodley

Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 2)

Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1)

Baru Sebentar Berkuasa, 'INSURGENT' Digusur Oleh Film Animasi Ini

Shailene Woodley Dapat Penghargaan Spesial di MTV Movie Awards

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ExXiYW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar