adfly

Senin, 30 Maret 2015

Terlalu Tampan, Siwon SuJu Ubah Yoo Jae Suk Jadi Cumi-Cumi

Kapanlagi.com - Choi Siwon bukan hanya dikenal sebagai visual dari boyband Korea terkenal Super Junior . Di dunia entertainment, Siwon juga diakui ketampanannya, bahkan oleh sesama selebritis.

Sekali lagi ketampanan Siwon dapat pengakuan saat dia hadir di acara Infinity Challenge. Episode bersama Siwon ini edisi spesial untuk mencari anggota keenam dalam acara tersebut.


Anggota lama Infinity Challenge adalah Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jung Hyun Don, dan Jung Jun Ha. Siwon sendiri ikut audisi untuk jadi member keenam, bersama Kwanghee ZE A , Henry Lau, Gikwang BEAST , dan lain-lain.


Siwon ketika tampil di Infinity Challenge, ketampananannya membuat minder © allkpop.comSiwon ketika tampil di Infinity Challenge, ketampananannya membuat minder © allkpop.com


Begitu Siwon muncul, para anggota lama Infinity Challenge langsung berkomentar kalau wajah mereka jadi seperti cumi-cumi dibandingkan Siwon yang tampan, seperti dilansir Allkpop. Menanggapi komentar ini Siwon hanya tertawa.


Kwanghee yang juga ikut audisi kemudian memberi tanggapan lucu. "Apa maksud kalian cumi-cumi? Tak tahu kah berapa banyak silikon di wajahku?" ujar Kwanghee bercanda, merujuk pada operasi plastik yang dilakukannya.


Setuju nggak sih kalau ketampanan Siwon ini membuat pria-pria lain jadi seperti cumi-cumi? Yuk share pendapat kamu di sini.


Nah, Yoochun JYJ & Shin Se Kyung Angkat Sumpah Demi Drama Baru

Jang Geun Suk Lebih Sukses di Jepang Daripada Negara Sendiri

Song Ji Hyo Dapat Pasangan Brondong Ganteng Lagi

Lelah, Ji Chang Wook Enggan Beranjak Dari Bali?

Kim Soo Hyun Ternyata Bukan Pemeran Utama Dalam Drama Comeback

(all/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yuivvr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar