adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Alih Profesi, Karan Johar Stres Berat Karena Cercaan?

Kapanlagi.com - Produser kenamaan India, Karan Johar kali ini benar-benar sedang dilanda stres berat akibat profesi barunya, menjadi seorang aktor. Tak mudah memang untuk menekuni profesi baru, walaupun sebelumnya sudah pernah ia lakukan.

Dilansir dari Filmi Beat, Karan Saat ini sedang syuting film terbaru garapan sutradara Anurag Kashyap yang berjudul BOMBAY VELVET. Dalam film yang mengambil lokasi tahun 60-an ini, KJo akan berperan sebagai penjahat flamboyan bernama Kaizad Khambatta.


Ia mengaku sangat stres dan gugup karena ini adalah pertama kalinya ia terjun ke dunia akting dengan sebuah peran yang menantang. Sebelumnya ia juga sudah pernah mencoba dunia akting dalam film arahan Yash Raj, DILWALE DULHANIA LE JAYENGE. Sayangnya di film yang juga dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini, KJo hanya mendapat peran kecil.


Film 'BOMBAY VELVET' sebagai debut akting Karan Johar yang akan berperan antagonis @movies.ndtv.comFilm 'BOMBAY VELVET' sebagai debut akting Karan Johar yang akan berperan antagonis @movies.ndtv.com


Hanya satu hal yang membuatnya merasa sangat stres dan tertekan, yaitu respon masyarakat akan aktingnya dalam karakter tersebut. Ia mengakui bahwa perannya sangat negatif, dan ini membuatnya tak yakin jika masyarakat akan bisa menerimanya atau tidak.

"Aku sangat stres bagaimana nanti film ini bisa diterima ketika sudah rilis," ujarnya.


Uniknya lagi, KJo akan merubah drastis penampilannya di film ini. Tengok saja kumis dan tatapannya yang tajam sebagai Kaizad, bisa bikin merinding lho. Tak sampai di situ saja, ia yang biasanya gemar memakai baju warna hitam ini, juga akan merombak selera gaya berpakaiannya. Ia akan memakai berbagai warna di film tersebut dan tak banyak bicara.


Semakin penasaran kan dengan peran KJo, nantikan saja BOMBAY VELVET yang akan rilis tanggal 15 Mei mendatang. Film drama romantis ini dibintangi oleh Anushka Sharma dan Ranbir Kapoor . Ups, adegan ciuman mereka juga kelewat mesra di film ini.


Heboh! Karan Johar Nyatakan Cinta Pada Shahrukh Khan

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

Gawat! Dua Wanita Cantik Ini Buat Karan Johar Tak Sabar

Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!

Penampilan Alia Bhatt Sukses Bikin Shahrukh Khan Kaget!

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Aucul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar