adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Selingkuhan Zayn Malik: Perrie Edwards Harus Putus Dengan Zayn!

Kapanlagi.com - Setelah sempat membantah rumor perselingkuhan yang telah dilakukan olehnya, Zayn Malik ternyata tak bisa bernapas lega. Terlebih lagi, baru-baru ini muncul seorang wanita yang mengaku telah menikmati momen intimnya bersama mantan personel One Direction.

Melalui sebuah wawancara dengan The Sun, wanita yang diketahui bernama Martina Olsson itu menyampaikan jika Zayn telah berusaha menggodanya dan tidur dengannya. Nggak cuma itu saja, ia juga mengungkit nama Perrie Edwards .


Model asal Swedia ini menyampaikan jika Perrie seharusnya sadar jika Zayn tak menjalin hubungan yang serius dengannya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ia bahkan mengatakan jika Perrie harus meninggalkan Zayn.


Martina, model yang mengaku tidur dengan Zayn @ dailymail.co.ukMartina, model yang mengaku tidur dengan Zayn @ dailymail.co.uk


"Perrie harusnya tak perlu berlama-lama bersama Zayn lagi karena Zayn telah berselingkuh di belakangnya dan terus-terusan berbohong. Lagi pula ini bukanlah pertama kalinya, mungkin Perrie akan segera pergi," tuturnya.


Hingga saat ini, belum ada tanggapan langsung dari Zayn terkait pernyataan dari wanita yang mengaku telah menjadi selingkuhannya selama Zayn berada di Thailand itu. Tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.


Namun, Perrie justru terlihat baik-baik saja saat kabar perselingkuhan Zayn beredar di media. Ia bahkan tertangkap menghabiskan waktu bersama calon mertua dan juga saudara perempuan Zayn.


Zayn Malik Tidur Dengan Wanita Lain, Perrie Edwards Malah ...

Inilah Bukti Bahwa Zayn Malik Benar-Benar Selingkuh

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?

Foto: Zayn Malik Keluar Dari 1D, Perrie Edwards Ngapain Ya?

Zayn Malik Keluar, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xxka8t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar