adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi ternama yang satu ini berduet dengan Taylor Swift dalam acara iHeartRadio Music Awards. membawakan lagu yang berjudul Ghosttown secara akustik, duet mereka malam itu merupakan kejutan bagi para penonton yang hadir.

Lagu yang mereka bawakan malam itu, ada dalam album REBEL HEART yang versi digitalnya sudah lama rilis. Kabarnya, REBEL HEART adalah album dengan angka penjualan terburuk Madonna dalam kurun waktu 20 tahun. Pada akhir tahun lalu, album ini juga dikabarkan bocor karena laptop milik Madonna dibajak seseorang.


Madonna mengatakan bahwa peristiwa yang menimpanya tersebut adalah sebuah bentuk terorisme dan perkosaan seni. "Mengapa orang-orang ingin menghancurkan sebuah proses seni? Mengapa mencuri? Mengapa tidak memberiku kesempatan untuk menyelesaikan albumnya dan memberikan yang terbaik untuk kalian?" ujar Madonna.


Komentar lagu baru Madonna © madonna/youtubeKomentar lagu baru Madonna © madonna/youtube


REBEL HEART terjual sebanyak 116.000 copy di minggu pertama peluncuran. Album sebelumnya yang berjudul MDNA terjual sebanyak 359.000 di minggu pertama. Meskipun demikian, REBEL HEART mampu bertengger di posisi ke-2 dalam Billboard 200.


Namun penyanyi yang terkenal di beberapa generasi ini tak patah semangat. Pada tanggal 31 Maret lalu ia mengunggah lagu Ghosttown (Don Diablo Remix) dalam situs YouTube. Madonna juga memeberikan link untuk mendownload album REBEL HEART pada kolom caption video tersebut.


Banyak komentar berdatangan setelah lagu ini diunggah. Selain memberi selamat, penggemar juga memuji karya terbaru dari Madonna ini. Bahkan Don Diablo pun mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa tersebut.


Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

OMG! Beda 35 Tahun, Justin Bieber - Madonna Tertangkap Ciuman

Buktikan Diri, Sam Smith 'Injak' Paksa Madonna

Madonna Sering Dengar Suara Iblis?

(you/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GKhCpJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar