adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Raisa Balikan Dengan Kakak Ganteng Pevita Pearce?

Kapanlagi.com - Pesona penyanyi cantik Raisa memang tiada duanya. Gadis manis selalu sukses membuat semua mata tertuju kepadanya. Tapi, buat kalian cowok-cowok penggemar Raisa, siap-siap patah hati.

Meski sempat dikabarkan putus dengan kakak ganteng Pevita Pearce , Keenan Pearce, nampaknya kini Raisa bakal balikan dengannya. Keenan yang romantis ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya seperti ini.


Seolah ingin menunjukkan siapa wanita yang dekat dengannya, Keenan bikin penasaran dengan mengunggah foto tangannya yang menggenggam tangan seorang wanita. jarinya lentik, rambutnya hitam panjang, siapakah dia?


Raisa balikan dengan Keenan Pearce?/©instagram.com®/keenanpearceRaisa balikan dengan Keenan Pearce?/©instagram.com®/keenanpearce


Banyak followersnya yang menebak jika wanita ini adalah Raisa. Mereka yang rata-rata wanita bahkan ikut senang jika Keenan balikan dengan Raisa. Bukti yang menguatkan datang dari Instagram ayah Keenan, Bramwell Pearce.


Bram mengunggah foto keduanya yang sedang liburan bersama keluarganya di Phuket Thailand. "So many beautiful people in our lives.#keenanpearce#pevpearce#chelseapearce#raisa#bramwellpearce," demikian tulisnya dalam caption foto ini.


Raisa ikut liburan bersama keluarga Keenan/©instagram.com®/brampearceRaisa ikut liburan bersama keluarga Keenan/©instagram.com®/brampearce


Wah, apa kabar Tulus ya yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Raisa? Apakah benar Raisa balikan dengan Keenan? Kita tunggu konfirmasinya, ya.


Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?

Tak Akan Seperti Alien, Raisa Tetap Tampil Muda dan Cantik

Persiapan Konser Tunggal Pertama, Raisa Merinding

Miliki Dua Album, Raisa Janji Total di Konser Tunggal

Raisa: Setiap Hari Aku Menjalani Mimpi

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NyQXfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar