adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Meski Sudah Punya 2 Anak, Paha Nana Mirdad Tetap Kecil dan Seksi

Kapanlagi.com - Menikah dengan Andrew White , nampaknya kehidupan Nana Mirdad makin bahagia saja. Hal itu lantaran ia dan suami tercinta sudah dikaruniai dua orang anak yang super lucu dan menggemaskan, Jason Deandra dan Sarah Deana White.

Tapi siapa sangka, meski sudah pernah dua kali melahirkan, bentuk tubuh putri pertama pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih saja langsing. Hal itu terlihat dari sebuah foto di akun Instagram yang diunggahnya beberapa waktu lalu.


Dalam potret itu, terlihat Nana sedang duduk di sofa berwarna coklat. Ia mengenakan tanktop berwarna merah yang ia padukan hot pants super mini berbahan denim.


Nana Mirdad pamer paha © Instagram/Nana MirdadNana Mirdad pamer paha © Instagram/Nana Mirdad


Dengan menggunakan setelan itu, tentu saja mengekspos bentuk tubuhnya yang aduhai. Nggak heran deh, kalau semakin hari Andrew makin terpesona dengan penampilan pemain ALL I WANT FOR CHRISTMAS IS YOU ini.


Ternyata, Nana memang suka menjaga bentuk badannya agar tetap ideal. Tak segan ia berolahraga demi mendapatkan tubuh seksi bak supermodel. Hal itu juga terlihat dari caption yang sempat dibubuhkan oleh Nana.


"Hanya olahraga yang dapat memberikan hasil yang terbaik. Banyak latihan, cardio, squat, sit up, push up. Lebih banyak makanan sehat. Untuk memasak, pakai minyak sehat seperti canola dan kurangi konsumsi lemak dan alkohol. Kamu harus bisa dapatkan tubuh yang kau inginkan segera! Minum banyak air sehari-hari. Oh, dan aku tak minum soda.

Ingatlah, lakukan dengan cara yang sehat," tulis Nana.


So, sepertinya saran dari Nana tak begitu berat tuh. Berani coba?


Meski Sudah Cerai, Lydia Kandou - Jamal Mirdad Masih Tetap Mesra

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Bakal Rujuk?

Nana Mirdad Seimbangkan Antara Anak dan Pekerjaan

Dari Sinetron, Nana Mirdad Bintangi Film Horor Pertama

Curhat Stuart Collin Bintangi Film 'HANTU POHON BONEKA'

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C3GT7v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar