adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Bikin Haru, Vin Diesel Masih Merasa Kehilangan Paul Walker

Kapanlagi.com - FAST AND FURIOUS 7 akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 3 April. Bukan hanya ditunggu oleh penggemar, film ini juga menyisakan emosi dan kenangan akan salah satu aktor serial franchise FAST AND FURIOUS, Paul Walker .

Bukan hanya keluarga dan fans Paul yang merasa kehilangan, tapi juga rekannya dalam film tentang balapan mobil ini, Vin Diesel . Bagi Vin, Paul Walker bukan hanya rekan kerja, tapi juga sudah seperti saudara.


Di dalam film, Vin dan Paul berperan sebagai saudara ipar tapi di dunia nyata mereka lebih dari sekedar saudara. Oleh karena itu, ketika mendengar berita meninggalnya Paul, Vin baru benar-benar merasa betapa kuat kebersamaan mereka selama ini.




(video by hyperpwrgtr)


"Dari segala sisi, ini adalah film terberat yang pernah aku lakukan karena hubungan yang kau lihat di layar adalah nyata. Ketika tragedi itu terjadi, aku kehilangan sahabatku, aku kehilangan saudaraku," kata Vin Diesel seperti dilansir The Telegraph.


FAST AND FURIOUS 7 sempat dihentikan pembuatannya karena tragedi yang dialami oleh Paul Walker. Namun, akhirnya dilanjutkan sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum.


Film ini sudah premiere di ajang SXSW (16/3) dan sukses membuat penonton menitikkan air mata. Perilisan resmi film ini di bioskop seluruh dunia adalah pada awal April.


Aktor Peraih Oscars 2015 Ini Simpan Pialanya di Tempat yang Aneh

Aktris Gaek Ini Ingin Jadi Musuh Vin Diesel di 'FAST AND FURIOUS'

Setelah 'CINDERELLA' & Belle, Disney Segera Garap Film Mulan

'JURASSIC WORLD' Resmi Dibuka 12 Juni, Intip Kengeriannya di Sini

Box Office Report: Rihanna dan JLo Singkirkan Shailene Woodley

(tel/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C3T6cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar