adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Box Office Report: Rihanna dan JLo Singkirkan Shailene Woodley

Kapanlagi.com - HOME, film animasi yang dibintangi oleh Rihanna dan Jennifer Lopez akhirnya mampu menggeser posisi INSURGENT yang dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Shailene Woodley dan Theo James . Ternyata, HOME nggak hanya berjaya di Inggris, namun film produksi DreamWorks ini juga merajai Amerika.

HOME yang mengisahkan petualangan seorang gadis cilik bersama alien berhasil meraup keuntungan US$ 54 juta atau setara dengan 58 miliar Rupiah pada weekend kemarin. Ini adalah pendapatan terbesar DreamWorks sejak film MONSTERS Vs ALIENS tahun 2009. Kesuksesan awal HOME ini membawa angin segar bagi DreamWorks yang berada di ambang kebangkrutan.


HOME yang menceritakan petualangan Tip (Rihanna) dan Oh/©DreamWorksHOME yang menceritakan petualangan Tip (Rihanna) dan Oh/©DreamWorks


Di posisi kedua, GET HARD, film yang dibintangi duo komedian Will Ferrell dan Kevin Hart, tak disangka mampu meraup keuntungan sebesar US$ 34 juta atau setara 38 miliar Rupiah. Posisi puncak ini membuat Warner Bros. lega karena awalnya mereka ragu saat akan menduetkan mereka dalam satu film.


Sekuel kedua DIVERGENT, INSURGENT mengalami penurunan yang cukup drastis yaitu sebesar 60%. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Naomi Watts, dan Kate Winslet ini harus puas tersingkir dari puncak box office dan menduduki posisi tiga.


CINDERELLA masih ada dalam lima besar, diikuti film horor IT FOLLOWS. KINGSMAN: THE SECRET SERVICE mampu bertahan selama dua bulan dalam chart box office, mampu mengalahkan film romantis erotis FIFTY SHADES OF GREY yang punya tanggal rilis berdekatan.


THE GUNMAN, film action Sean Penn, belum mampu bergerak dari dasar chart, kalah dengan film religi DO YOU BELIEVE. Akankah HOME bakal meraup keuntungan yang lebih besar saat liburan Paskah ini? We'll see.


Hugh Jackman Pensiun Setelah 17 Tahun Jadi Wolverine

Gawat! Film Box Office Anushka Ini Terancam Berhenti Tayang?

[VIDEO] Kocak, 'FURIOUS 7' Sengaja Bongkar Aib Tyrese Gibson

'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Cari Wanita Yang Punya Aset Besar

'AVENGERS' Mau Tayang, 'CAPTAIN AMERICA' Siap Syuting

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NC8QvH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar