adfly

Kamis, 01 Januari 2015

Kehidupan 2015 Diramal Suhu Naga, Ariel NOAH Tutup Telinga!

Kapanlagi.com - Rabu malam (31/12) band NOAH melakukan konser perpisahan dengan Reza selaku drummer dalam acara bertajuk 1000 Cerita New Years Eve. Dalam acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta itu turut hadir Suhu Naga yang diminta menerawang hubungan sang vokalis dengan Sophia Mueller .

Yang menarik saat akan diramal, secara spontan Ariel menutup kedua daun telinganya. Duda tampan itu seolah tak mau mendengar kata-kata apapun yang keluar dari mulut Suhu Naga.


Sophia dan Ariel diramalkan bakal makin mesra di tahun 2015. / http://ift.tt/1tE8bnNSophia dan Ariel diramalkan bakal makin mesra di tahun 2015. / http://ift.tt/1tE8bnN


Meski begitu peramal artis satu ini tetap membeberkan apa yang terjadi terhadap hubungan Ariel dan Sophia Mueller ke depannya. Menurutnya sepanjang tahun 2015 keduanya bakal tetap mesra dan membuat banyak orang iri.


"Ariel dan Sophia Latjuba masih bagus di tahun 2015. Masih lengket," katanya di kawasan Kapten Tendean.


Saat ditanya apakah mereka bakal mengikat hubungan di depan penghulu, Suhu Naga memilih untuk merahasiakannya. "Nanti saja. Biar jadi kejutan deh di 2015," imbuhnya membuat penasaran.


Rencana pernikahan pasangan ini sudah berhembus sejak keduanya secara terang-terangan mengakui tengah menjalin cinta. Saat dicecar awak media di pernikahan David dan Gracia soal kemungkinan tersebut, Ariel dan Sophia Mueller memilih melempar senyum.


(kpl/abs/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BjQeK3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar