adfly

Kamis, 01 Januari 2015

Istri Ungkapkan Reza NOAH Telah Siapkan Hal Ini Sebelum Hengkang

Kapanlagi.com - Memang tak ada satu pun yang abadi di dunia ini. Terkadang, perjalanan hidup manusia benar-benar tak terprediksi. Begitu pula dalam pilihan untuk menempuh suatu jalan.

Seperti yang terjadi dengan Reza . Sosok drummer NOAH yang kini telah memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.


Setelah melalui perhelatan hati yang panjang selama dua tahun, Reza akhirnya menyelesaikan debutnya di dunia musik saat tampil di malam pergantian tahun tadi malam, Rabu (31/12).


Reza telah siapkan bisnis untuk dijalani setelah hengkang dari NOAH. / KapanLagi.comAgusApriyantoReza telah siapkan bisnis untuk dijalani setelah hengkang dari NOAH. / KapanLagi.comAgusApriyanto


Rasa sedih yang mendalam tak hanya dirasakan oleh NOAH maupun para fans saja, tapi juga istri sang drummer. Dewi, istri Reza, akhirnya angkat suara tentang keputusan suaminya untuk hengkang dari NOAH. Lalu, apa kesibukan Reza nanti?


Menurut Dewi, Reza telah memiliki banyak rencana untuk melanjutkan kehidupan setelah hengkang dari NOAH. "Kita punya studio rekaman, clothing line, itu aja dijalanin," ungkap Dewi saat ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1).


Selain itu, Dewi juga mengungkapkan bahwa fokus Reza setelah hengkang ada di bisnis dan keluarga. Tentu saja sebagai pendamping hidup Dewi telah siap memberikan support kepada suaminya.


Resmi Hengkang Dari NOAH, Begini Perasaan Istri Reza

NOAH Siapkan Surprise Malam Tahun Baru Untuk Sang Mantan

Ada Banyak Hadiah Dari Reza NOAH, Spesial Buat Kamu!

Kronologi Detail Hengkangnya Reza Dari NOAH

Selain Reza, Mereka Juga Hengkang di Puncak Karir Bandnya

(kpl/abs/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wE48Cf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar