adfly

Selasa, 13 Januari 2015

Menuju Bui, Nikita Mirzani Tunggangi Mobil Mewah

Kapanlagi.com - Setelah menyerahkan diri ke polisi atas kasus pemukulan yang ia lakukan beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani melanjutkan perjalanannya menuju Rutan Pondok Bambu. Di sana ia akan menjalani sisa hukuman yang harus ia selesaikan.

Niki menerima dengan lapang dada putusan pengadilan yang memasukkannya kembali ke jeruji besi. Istimewanya, Nikita tidak naik mobil tahanan untuk menuju Rutan, tapi malah naik mobil mewah.


"Dia terima ditahan, dia akan jalankan. Niki mau minta naik mobil tahanan. Tapi dari sini (Kejari Jaksel) yang minta untuk naik ini, Nissan X Trail. Niki kooperatif, kan sudah penuhi panggilan." ujar pengacara Nikita, Neshawati Arsyad saat ditemui, Rabu (14/1).


Nikita Mirzani berangkat ke Rutan naik mobil mewah. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNikita Mirzani berangkat ke Rutan naik mobil mewah. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Meski Niki menerima penahanannya, namun Neshawati sudah menyiapkan surat penangguhan penahanan. Ia sendiri belum tahu soal lama hukuman yang diterima oleh kliennya.

"Belum tahu berapa lamanya. Tergantung putusan Rutannya kan. Saya sebagai pihak pengacara sudah menyiapkan surat penangguhan penahanan. Ini lagi proses urus. Optimis, insya Allah diterima suratnya," lanjutnya.


Meski berat, Nikita berusaha tabah menjalani sisa hukuman yang harus ia selesaikan. Ia merasa bahwa ini adalah takdir yang harus ia jalani atas perbuatannya di masa lalu.


Dengan senyum, Nikita masuk ke dalam mobil. Tepat sebelum adzan Dhuhur, Niki melaju bersama kendaraan yang akan membawanya kembali ke dalam bui.


Dipenjara! Nikita Mirzani: Anggap Saja Liburan

Dijemput Mobil Tahanan, Nikita Mirzani: Memang Kenapa?

Siap Jalani Hukuman, Nikita Mirzani Serahkan Diri ke Kejari

Pengacara: Suami Nikita Mirzani Punya Rumah Kok di Singapura

Nikita Mirzani Pukul Kepala Sajad Ukra Karena Dipaksa Menikah

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CimFZS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar