adfly

Selasa, 13 Januari 2015

Apa Tanggapan Orang Korut Yang Sudah Lihat 'THE INTERVIEW'?

Kapanlagi.com - Kontroversi yang mengiringi film THE INTERVIEW mungkin akan selalu diingat. Tapi belum tentu dengan filmnya. Tidak seheboh yang dikira, film yang dibintangi James Franco ini mendapat review buruk. Bahkan kontroversinya dianggap lebih menarik daripada film itu sendiri.

Lalu bagaimana pendapat orang Korea Utara tentang THE INTERVIEW? Memang benar, film ini dilarang tayang di sana. Tapi menurut The New York Times seperti yang dilansir oleh Cinemablend, pemberontak berhasil membuat copy film itu diam-diam dan menyerahkan ke beberapa orang. Yang pasti orang Korea Utara yang sudah menonton juga bilang kalau film ini mengerikan.


"Mereka mengutuk film itu. Mereka marah Korea Utara digambarkan sebagai sekelompok idiot. Padahal orang-orang ini bukan yang memuja Kim Jong-un, merekalah yang ingin dia (Kim Jong-un) pergi," ujar Chung Kwang-il, yang berbicara dengan beberapa orang yang telah melihat THE INTERVIEW.


James Franco dan Seth Rogen dalam THE INTERVIEW © cinemablend.comJames Franco dan Seth Rogen dalam THE INTERVIEW © cinemablend.com


Beberapa pemberontak menilai, kecaman dari orang Korut bisa jadi disebabkan oleh salah terjemahan atau karena lelucon yang tidak realistis. "(Apa yang ada di film) tidak terjadi di Pyongyang. Dan orang yang tidak terbiasa dengan gaya komedi Amerika akan merasa bahwa ini suatu penghinaan," jelas Chung lagi.


Masih banyak warga Korea Utara yang menolak untuk menonton film. Penolakan itu bukan karena mereka tidak mau melihat, melainkan karena takut akan hukuman mati yang akan didapat. Salah satu pemberontak berharap orang Korut dapat melihatnya jika tidak lagi ancaman dalam satu atau dua bulan mendatang.


Sejak dirilis online, THE INTERVIEW telah meraup banyak dolar. Walaupun terpaksa ditarik dari bioskop, kontroversi yang ada malah membuat orang penasaran untuk melihat. Oleh karena itu versi VOD THE INTERVIEW laris manis.


Dapat Review Buruk, Film Ryan Gosling Gagal ke Bioskop

Sutradara 'FROZEN' Minta Maaf Kepada Semua Orang Tua

Superman Bilang Dia Tak Akan 'Melawan' Batman 2 Kali

Tak Puas Jadi Aktor, Bradley Cooper Akan Jadi Sutradara?

Directioner, Siap Lihat Harry Styles Main Film Hollywood?

(cin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/14Zvj4r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar