adfly

Selasa, 13 Januari 2015

Nova Eliza Jago Nembak!

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, si seksi Nova Eliza ternyata punya hobi baru. Menyanyi? Bukan. Menembak!

Ibu satu orang putri ini membocorkan hobi barunya lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya. Nova terlihat antusias sekaligus deg-degan saat pertama kali menembak sasaran. Maklum, ini latihan pertamanya di tahun 2015 bersama PERBAKIN (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia).


Menggunakan pistol keluaran produsen kenamaan Austria, Steyr LP10, Nova siap beraksi. Mantan istri sutradara Mirwan Suwarso ini, terlihat seksi mengenakan tanktop putih saat latihan menembak. "High adrenalin," tulisnya di foto yang ia unggah.


Nova Eliza saat latiha menembak / © http://ift.tt/17GphHANova Eliza saat latiha menembak / © http://ift.tt/17GphHA


Setelah lama tak bermain film, artis cantik yang kini memotong pendeknya ini, disibukkan dengan aktivitas yoga dan pilates. Ia merilis sebuah DVD berjudul HOW I LOSE 20 KGs WITH PILATES di tahun 2012, yang membantu para wanita untuk menurunkan berat badannya setelah melahirkan.


Kedua aktivitasnya itu sebenarnya sama-sama membutuhkan ketenangan. Saat menembak, nafas harus tenang dan pikiran tetap fokus agar kuda-kuda yang dihasilkan menjadi kokoh, sasaran tembak pun tak meleset. Begitu pula dengan yoga dan pilates, yang butuh konsentrasi tinggi untuk melakukannya.


Di dunia akting, Nova bermain di film BAJAJ BAJURI: THE MOVIE di tahun 2014 setelah cukup lama vakum. Well kita tunggu saja aksinya di dunia menembak dan hiburan tanah air, ya.


Sudah Gede, Gilang Dirga Masih Suka Kartun!

Kevin Aprilio Lihat Ferrari Seperti Body Cewek Cantik

Keasyikan Main, Putra Riyanni Djangkaru Hilang di Laut

Suka Koleksi Sepatu, Ricky Harun Ternyata Dapat Uang Dari...

Tak Bisa Nembak, Ade Govinda Harus Berguru Pada Wanita Ini

(kpl/tch)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IuOORm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar