adfly

Senin, 23 Maret 2015

20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla, Aura Itu Masih Hidup!

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, Nike Ardilla adalah fenomena. Hingga hari ini rasanya belum ada penyanyi lain yang bisa menandingi kehebatan penyanyi satu ini. Walau berkarir hanya sekitar tujuh tahun, namun karya penyanyi asal Bandung ini begitu melekat hingga hari ini.

Nike meninggal pada 19 Maret 1995 akibat kecelakaan mobil. Dua puluh tahun berselang, publik musik Indonesia kembali mengenang prestasi besar Nike. Bahkan ia sempat menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter.


Dua puluh tahun adalah rentang waktu yang sangat lama. Namun kebintangan Nike membuat waktu panjang itu tak terasa. Karya-karyanya masih nyaring terdengar di mana-mana. Bahkan Fanspage Nike di Facebook tetap aktif dan memiliki anggota 2,2 juta akun lebih.


Tak hanya memiliki penggemar setia. Gadis yang meninggal ketika baru berusia 19 tahun ini juga menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi lain. Salah satunya adalah gadis cantik asal Republik Cinta Manajemen, Egha Latoya.


Jadi inspirasi banyak orang @foto: www.nikeardilla.netJadi inspirasi banyak orang @foto: www.nikeardilla.net


"Aku fansnya Nike. Tiap lomba nyanyi aku pasti bawain lagu dia," kata Egha ketika dihubungi KapanLagi.com®.


Senada dengan Egha, penyanyi sekaligus pencipta lagu andalan Indonesia, Melly Goeslaw juga mengagumi sosok Nike. Menurut Melly, aura Nike masih terasa walau sudah terpaut dua dekade.


"Nggak kerasa sudah 20 tahun meninggalkan saya. Tapi auranya, energinya untuk para penggemar sangat luar biasa sekali," tutur Melly di sebuah video yang diunggah di Youtube oleh akun uone2010.


Sebuah acara untuk memperingati 20 tahun kepergian Nike bakal digelar oleh fansclub. Sejumlah musisi seperti Andi Rif , Yuka Sampurna, Rizal Armada dan lain-lain dikabarkan akan berpartisipasi. Semoga wujud kecintaan fans ini mampu membuat Nike ternsenyum bangga di sana :)


Benarkah Katy Perry Reinkarnasi Nike Ardilla?

Fans Nike Ardilla Sambut Lagu 'Sandiwara Cinta' Versi Syahrini!

Pencipta Lagu Nike Ardilla Dapat Penjelasan dari Katy Perry

Dugaan Plagiat, Fans Nike Ardilla Bicara Soal Lagu Katy Perry!

Pencipta Lagu Nike Ardilla Minta Penjelasan Katy Perry

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HrrnKF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar