adfly

Senin, 23 Maret 2015

Curhat Sendu Soumya Seth Sebelum Pulang, Bikin Air Mata Meleleh

Kapanlagi.com - Sebelum pulang ke India, Soumya Seth sempat curhat lewat akun Twitternya. Antara sedih dan bahagia, ia menyampaikan semuanya lewat sebuah tulisan yang sangat manis.

Soumya mengaku, sepanjang hidupnya, baru kali ini ia melakukan perjalanan jauh tanpa keluarganya. Sebelumnya, ia sempat mengatakan bahwa keputusannya untuk memperpanjang kontrak di Indonesia adalah sebuah hal yang sangat gila.


"Sepanjang 25 tahun aku hidup di dunia, baru kali ini aku tinggal lama tanpa keluargaku. Dan aku bisa melakukan ini semua karena cinta kalian semua 'Tweethearts', dan karena ANTV sudah mewujudkan semua ini. Aku ingin berterima kasih kepada semua kru ANTV untuk cinta dan pengertiannya kepadaku," tulisnya di akun @saumya_seth.


"Aku juga ingin berterima kasih kepada lima Pandawa yang sudah menjadi rumahku, keluargaku. Menjagaku, mendukungku dan lebih dari itu, membuatku tertawa setiap hari. Aku sangat bersyukur karena bertemu dengan kalian, dan terima kasihku kepada semuanya," lanjutnya.


Pesan Soumya, bikin nangis. @twitter/saumya_sethPesan Soumya, bikin nangis. @twitter/saumya_seth




Setelah menulis itu, Soumya menambahkan ucapan terima kasih di status yang ia unggah dan menyampaikan sampai jumpa. Tak lupa, ia men-tag semua temannya di Indonesia, seperti Rohit Bhardwaj dan Shaheer Sheikh .

Saat ini, Soumya sudah berada di India dan tiba di rumahnya. Dengan bahagia, ia mengabarkan bahwa dirinya sudah sampai di kediamannya dan sepertinya kini sedang beristirahat. Sampai jumpa lagi Soumya!


Pulang, Soumya Seth Sudah Tiba di India Dengan Selamat

Hebohnya Dua Wanita Shaheer Sheikh Ini Ketika Bertemu!

Mata Berkantung dan Berwarna Hitam, Soumya Seth Kelelahan Parah?

Bareng ke Singapura, Shaheer Sheikh Mesra Dengan Soumya Seth

Tampil Terakhir Kali di Bolly Starvaganza, Soumya Seth Puas

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1InLAid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar