adfly

Rabu, 01 April 2015

Jika 2 Musisi Besar Tur Bersama, Apa Jadinya?

Kapanlagi.com - Tahun ini banyak sekali para artis ternama yang berkolaborasi dengan musisi lainnya. Entah dalam festival besar, gigs, atau proyek album baru. Contoh yang sedang hits dibicarakan ya duet Zayn Malik dengan Naughty Boy.

Nah bagaimana jika yang sedang berkolaborasi adalah musisi-musisi lama? Kolaborasi berikut ini melibatkan 2 orang musisi yang sudah lama saling kenal. Tak hanya kenal, mereka juga sering terlibat dalam sebuah proyek selama lebih dari 2 dekade.


Mereka adalah Billy Corgan dan Marilyn Manson. Vokalis band Smashing Pumpkins ini memang sudah lama mengenal Manson . Tahun lalu mereka tampil bersama di London. Dan pada awal Maret lalu, lagi-lagi mereka berbagi panggung di Sidney.


Kolaborasi selanjutnya adalah pertengahan tahun nanti. Mereka telah menjadwalkan tur bersama di 23 kota sepanjang bulan Juli dan Agustus. Tiket untuk acara tersebut akan mulai dijual pada tanggal 3 April.


Dalam tur tersebut, Smashing Pumpkins juga akan mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul MONUMENTS TO AN ELEGY. Demikian juga dengan Manson, ia bakal mempromosikan album barunya yang bertajuk THE PALE EMPEROR.


Selain tur bersama, pada bulan Desember lalu mereka juga berkolaborasi dan membawakan 2 lagu di London. Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah hits milik Smashing Pumpkins yang berjudul Ava Adore.


Billy Corgan: Rock Star Harus Lebih Agresif!

Duo Berikut Mengcover Lagu Smashing Pumpkins Dengan Yahud!

Billy Corgan Bicara Soal Album Terbaru Smashing Pumpkins

Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane

Sepanggung Dengan Trio Remaja, Marilyn Manson Tak Merasa Tua

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19CzipW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar