adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Iron Man dan Captain America Siap Temui Fans Avengers di Korea

Kapanlagi.com - Film-film Avengers selalu menjadi jaminan box office. Bukan hanya di Amerika, tapi juga di belahan bumi lainnya. Salah satunya adalah di Korea.

Di negara yang terkenal dengan K-Pop ini, film pertama Avengers mendapat pemasukan sebesar US$ 50 juta atau lebih dari 500 miliar rupiah. Itu sebabnya penonton Korea mendapat perlakuan sangat spesial dari Marvel.


AVENGERS: AGE OF ULTRON akan premiere di Korea mulai 24 April, lebih cepat daripada di Amerika Serikat yang mendapat tanggal 1 Mei. Bukan hanya itu, tiga bintang utama film Avengers akan hadir menemui penggemar mereka di Korea.


RDJ ketika di Korea untuk promosi IRON MAN 3 © OSENRDJ ketika di Korea untuk promosi IRON MAN 3 © OSEN


Seperti dilansir Allkpop, Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), serta sutradara Josh Whedon akan hadir di Korea tanggal 16 April. Sehari kemudian mereka akan menjalani wawancara dengan media setempat dan berjalan di atas red carpet.


RDJ sebelumnya pernah ke Korea sendirian untuk mempromosikan IRON MAN 3. Respons yang didapat pria karismatik ini sangat luar biasa. Bahkan dia sendiri tak percaya dirinya begitu populer di Korea. Sambutan luar biasa juga sempat didapat Tom Hiddleston ketika datang ke negara tersebut.


Jadi iri nih. Kapan ya para bintang Avengers mampir dan beraksi di Indonesia juga? Siapa yang mau mereka ke sini?


Jalan Cerita 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Bocor, Serius?

Ini Alasan Kenapa Dylan O'Brien Gagal Jadi Spider-Man

Iron Man dan Thor Akan Absen di film Avengers Berikutnya?

'AVENGERS' Mau Tayang, 'CAPTAIN AMERICA' Siap Syuting

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ne2sc7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar