adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Kalah Turnamen Bola, Banyu Biru Tetap Bangga

Kapanlagi.com - Sebanyak delapan tim ikut turnamen futsal yang digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun Garda Bangsa yang ke-16. Komunitas Banteng Muda (KBM) yang diketuai oleh Banyu Biru Djarot ikut serta, sayangnya, kalah saat melawan Garda Bangsa.

"Kalah menang itu biasa, kompak selalu itu yang luar biasa. KBM senang bisa ikut walau kalah, ambil hikmahnya aja, kurangin ngerokok," ucap Banyu sambil tertawa di Kemenaker, Sabtu (21/3).


Tapi intinya ya di dalam tubuh yang sehat ada otak sehat. Kita butuh menyehatkan bangsa ini dengan otak yang sehat.

Banyu Biru

Memang, Banyu Biru sendiri mengaku tak terlalu pandai bermain sepakbola. Maka dari itu, saat bertanding, putera dari seniman dan politikus Eros Djarot ini memilih untuk mengisi posisi penjaga gawang saja.


Banyu Biru bersama tim © KapanLagi.comBanyu Biru bersama tim © KapanLagi.com


"Jujur ini hobby dadakan, aslinya saya bisanya badminton dan ping pong. Jadi di formasi, saya tahu diri, jaga kandang aja alias jadi kiper. Tapi intinya ya di dalam tubuh yang sehat ada otak sehat. Kita butuh menyehatkan bangsa ini dengan otak yang sehat," kata Banyu.


Sementara itu, M. Hanif Dhakiri selaku Mentri Tenaga Kerja dan Ketua Umum DKN Garda Bangsa berharap kalau event semacam itu bisa menambah solidaritas dan keakraban.


"Ekshibisi ini untuk mencari keakaraban serta menjalin solidaritas diantara pemuda, terutama pemuda partai," tutup Hanif Dhakiri.


Banyu Biru Lakukan Pendekatan Demi Perangi Lingkaran Setan

Budayakan Edutainment, Banyu Biru Ajak Anak Yatim ke Museum

Di Tengah Polemik, Banyu Biru Gelar Tanding Paintball

Dulu Ikut Demo ke Jalan, Banyu Biru Bangga Nonton 'DI BALIK 98'

(kpl/aal/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CKPL8S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar