adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Kanker Julia Perez Disebakan Nazar Tak Terpenuhi?

Kapanlagi.com - Sejak hubungan asmaranya dengan Gaston Castano kandas, Julia Perez masih belum menemukan pengganti. Selain sedang fokus memulihkan kesehatan pasca sembuh dari kanker serviks, Jupe juga sibuk dengan proyek syuting sehingga tak sempat mencari jodoh.

"Saya nggak ada deket sama siapa pun. Belum ada pria yang buat saya jatuh cinta," kata artis serba bisa ini ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3).


Sakit dan proses pengobatan penyakit ternyata membuat Jupe memiliki masalah pada ingatan. Kebetulan ada beberapa hal yang memang ingin segera dilupakan Jupe, yakni mantan.


"Memory suka lupaan. Kemarin Ria Irawan ketawain saya, itu katanya efek ditinggal Gaston. Sekarang dia yang ngerasain,. Kehilangan (ingatan tentang) kutu kupret (mantan) pasti seneng banget. Ternyata nggak, cuma nama-nama jalan agak lupa, tapi kalau yang ngutang nggak ilang," tuturnya.


Sudah sembuh dan sedang cari jodoh @foto: KapanLagi.com®Sudah sembuh dan sedang cari jodoh @foto: KapanLagi.com®


Ditanya lebih lanjut tentang calon pendamping yang ia idamkan, Jupe tanpa ragu menyebut satu pengecualian. Ia jera menjalin hubungan serius dengan pemain sepak bola.


"Yang penting dia setia, nggak ninggalin di saat sakit. Kalau dideketin pemain bola parno (paranoid). Tapi nggak benci juga sih, soalnya keluarga juga banyak yang pesepakbola," jelasnya.


Jupe sendiri sudah tampak lebih bugar dibanding sebelumnya. Bisa dibilang ia sudah sembuh total walau masih harus memeriksa kondisi tubuhnya lagi pada April mendatang di Singapura. Tentang kesembuhannya, Jupe ternyata mengaku belum mengucapkan nazar apapun.


"Enggak pakai nazar. Sudah terlalu banyak nazar. Bisa juga karna nazar-nazar dulu nggak terpenuhi, makanya kena ini (kanker). Malah masih ada nazar belum terpenuhi," sebut wanita 34 tahun ini.


Kena Efek Radiasi, Rambut Julia Perez Memutih

Ayu Ting Ting dan Julia Perez Duel Janda, Siapa Yang Lebih Seksi?

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

Bentuk Rahang Berbeda, Julia Perez Lakukan Operasi Plastik?

Julia Perez Siapkan Hadiah Mobil Mewah Untuk Calon Pacar Baru

(kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bkmuea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar