adfly

Senin, 23 Maret 2015

Nakal! Shaheer Sheikh Pandangi Dada Cita-Citata?

Kapanlagi.com - Ada yang terlewat dari pandangan mata pemirsa televisi Tanah Air saat gelaran ulang tahun ANTV ke-22 digelar di Candi Prambanan, Minggu (22/3). Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Bandung Bondowoso, ternyata sempat melakukan sedikit kenakalan di atas panggung.

Memakai kebaya dengan bagian atas yang cukup terbuka, Cita Citata tak hanya membuat penonton terkesima. Ia juga sukses membuat Shaheer kehilangan fokus saat beraksi beraksi dengannya.


Seperti yang terlihat di foto berikut ini, saat Shaheer mendekap tubuh Cita dengan mesra. Berniat untuk memandang mata Cita, pandangan mata Shaheer malah seolah tertuju ke bagian dada yang terbuka.


Shaheer Sheikh tak sengaja lihat dada Cita? @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh tak sengaja lihat dada Cita? @KapanLagi.com®/Bambang E Ros




Tubuh Cita yang jauh lebih pendek daripada Shaheer membuat kesan itu semakin kentara. Padahal, Shaheer sama sekali tidak bermaksud untuk memandang bagian pribadi pemilik tembang Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Syukurlah, meski memakai baju ala puteri raja di masa lampau, Cita tak terlalu mengumbar bagian dadanya. Dan jelas, mereka berdua melakukan adegan ini atas dasar profesionalitas, bukan dengan niat yang tidak-tidak.


Gelaran drama musikal Roro Jonggrang yang mereka bawakan pun bisa dibilang sukses berat. Penonton membludak, dan Shaheer pun berhasil membius warga Yogyakarta yang ada di sekitar Candi Prambanan.


[VIDEO] Shaheer Sheikh Rilis Teaser Soundtrack 'TURIS ROMANTIS'

Shaheer Sheikh: Aku Nggak Mau Putus Cinta, Apalagi Cerai

Gara-Gara Ini, Shaheer Sheikh Menjelma Jadi Prince Charming

Dituding Rewel Soal Jodoh, Ini Jawaban Shaheer Sheikh

Hebohnya Dua Wanita Shaheer Sheikh Ini Ketika Bertemu!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LN7ock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar