adfly

Jumat, 20 Maret 2015

Peluk Ahmad Dhani, Egha Latoya: Aku Sih Bikin Asik Aja

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Egha Latoya , kini terlibat proyek duo dengan The Fatimah. Duet Egha dan Shan Eugene ini berada di bawah bendera RCM milik Ahmad Dhani. Mereka juga telah membuat video klip untuk lagu yang berjudul Amnesia.

Dalam klip barunya tersebut, yang menjadi model video klip adalah Ahmad Dhani sendiri. Model klip sebelumnya adalah Al dan El, namun menurut Egha, mereka terlalu muda. Akhirnya pihak RCC memutuskan agar Dhani saja yang menjadi model.


Ketika ditemui oleh reporter KapanLagi.com® di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Kamis (19/3), Egha pun ditanya, apakah ia tidak canggung jika lawan mainnya dalam klip tersebut adalah Dhani.


"Kalo dibilang canggung waktu video klip itu, aku sih bikin asik aja. Kan harus profesional, disitu kan mas Dhani jadi pacar aku, terus putus, aku teringat dia terus," kata Egha menjelaskan.


Egha Latoya & Ahmad Dhani © KapanLagi.comEgha Latoya & Ahmad Dhani © KapanLagi.com


Ketika ditanya apakah ia menuai kritik terkait adegan di atas andong dalam klip tersebut, ia pun menjawab, "Untuk yang adegan dicium mas Dhani itu, aku gak kaku sih. Karena itu, profesional, kalo disitu aku harus meluk mas Dhani ya peluk aja, kan kebutuhan gambar," ujarnya.


Menurut Egha, kesediaan Ahmad Dhani menjadi model adalah sebuah kejutan. Konsep yang diusungnya sudah lama dibuat, hanya saja belum ada kepastian soal model. "Pas mas Dhani mengiyakan, kita langsung ke Jogja," tuturnya kemudian.


"Buat aku video klip The Fatimah ini membawa keindahan alam Jogja. Kita syuting dibeberapa lokasi yang bangunannya sudah tua," lanjut penyanyi cantik yang mengaku fans berat Ahmad Dhani sejak dulu.


Al dan El Terlalu Muda Untuk Egha Latoya

Makna Cinta di Mata Egha Latoya, Hal Terkuat Dalam Hidup

Tampil Duo, Egha Latoya Tak Alami Kesulitan

Pernah Diajak Masuk Girlband, Egha Latoya Lebih Pilih Ahmad Dhani

Dibilang Jiplak Astrid, Egha Latoya Kesal?

(kpl/hen/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CDHKmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar