adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Saksikan YouTube Music Awards 2015, Nanti Malam!

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak hobi nonton YouTube? Situs penyedia layanan streaming video ini diakses jutaan bahkan milyaran orang di seluruh dunia. Dan tahun ini, mereka kembali menggelar acara.

Serius situs YouTube bikin event? Ya, ini adalah gelaran ke-2 YouTube Music Awards. Lalu di mana acara ini akan digelar?


Dilaksanakan secara online, acara ini adalah kelanjutan dari YouTube Music Awards tahun lalu. Dan kabarnya, acara ini bakal digelar hari ini, Senin (23/3). Lalu bagaimana dengan upacaranya?


Pihak YouTube telah mengumumkan bahwa mereka telah membuat video untuk 50 pemenang. Walaupun para pemenangnya (tentu saja) masih belum diketahui, namun nama-nama para nominator sudah muncul.


Mereka yang akan tampil dalam video adalah, Action Bronson, Cahoots, Charli XCX, Ed Sheeran & Rudimental, dan FKA Twigs . Lalu ada juga Kygo feat. Parson James, Lindsey Stirling, MartinGarrix feat, Usher, dan MAX feat Hoodie Allen. Selanjutnya ada Migos, Megan nicole, Nicky Jam and Enrique Iglesias, dan Shamir.


Para artis yang telah disebutkan di atas juga telah mengunggah video terkait acara ini dalam channel-channel resmi mereka sendiri. Kalian bisa mengecek dalam akun resmi mereka jika penasaran.


Acara ini bakal digelar pada pukul 10 pagi waktu setempat. Akan ada setidaknya 13 video yang akan diunggah dalam channel resmi YouTube Music Awards. Nah sebagai pembukaan, tonton dulu saja 2 video berikut ini...


Lokal Banget, Cover 'Shake It Off' Ini Gokil Parah!

Parodi 'Blank Space', Sindiran Halus Untuk Taylor Swift

Parodi 'Aku Mah Apa Atuh' Cita Citata, Menusuk Tepat ke Hati

'Tak Tok Seperti Ituh' Syahrini Diparodikan Edho Zell, Gokil!

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19eqZjz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar