adfly

Senin, 23 Maret 2015

So Sweet, Seperti Ini Nih Cara PDKT Lee Min Ho ke Suzy Miss A

Kapanlagi.com - Para fans tentunya masih kepo banget dengan hubungan Lee Min Ho dan Suzy . Kebanyakan ingin tahu bagaimana dua bintang ini bertemu dan bisa menjadi kekasih.

Menurut seorang sahabat Lee Min Ho nih, pemeran Kim Tan itu lah yang pertama kali mendekati idol 21 tahun tersebut. Sang aktor mulai dekat dengan Suzy sekitar akhir Januari atau awal Februari lalu.


"Lee Min Ho selalu mengatakan jika ia menyukai gadis yang ceria dan cute. Suzy benar-benar tipe idamannya," ungkap seorang sahabat seperti yang dilansir Soompi.


Lee Min Ho dan Suzy saat ketahuna kencan di London. @dispatch.co.krLee Min Ho dan Suzy saat ketahuna kencan di London. @dispatch.co.kr


Lee Min Ho yang jatuh cinta pertama, mulai gencar mendekati Suzy nih. Malah idol yang juga membintangi Gu Family Book itu juga sempat terlihat hadir dalam premiere fil baru sang aktor, GANGNAM 1970.


Diungkapkan para sahabat, Lee Min Ho dan Suzy sepertinya berjodoh. Pasalnya, mereka langsung begitu dekat sejak pertama kali bertemu. Mereka juga nggak seperti kebanyakan pasangan seleb yang sering kesulitan untuk bertemu karena jadwal yang sibuk.


"Keduanya memang begitu sibuk dengan jadwal masing-masing dan syuting iklan, tapi mereka selalu punya waktu untuk bersama dan pergi kencan," jelas seorang narasumber.


Wah-wah, sepertinya bakal makin banyak nih yang patah hati karena Suzy dan Lee Min Ho.


Prasangka Negatif Netizen, Lee Min Ho - Suzy Berhubungan Seks?

Selain Lee Min Ho - Suzy, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Jadian

Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Eh, Kim Woo Bin Kecewa Nggak Tahu Lee Min Ho - Suzy Pacaran?

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EDJvL2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar