adfly

Senin, 07 Juli 2014

Ada Liu Tak Pernah Ungkap Pacari Chansung 2PM?

Kapanlagi.com - Fans 2PM tentu saja kelimpungan mendengar idolanya pacaran. Apalagi, skandal ini muncul setelah artis China Ada Liu yang mengakui hubungannya dengan Chansung secara langsung.

Menurut sebuah media China, sang artis mengungkapkan jika sedang menjalin hubungan dengan member termuda 2PM itu. Namun menurut TVReport, Ada Liu tidak mengungkapkan statusnya dengan Chansung di luar reality show If You Love Me (Mirip We Got Married) yang mereka bintangi.


Awalnya, sang artis menampik rumor bahwa dia telah menikah dengan seorang pengusaha real estate. Kemudian Ada Liu menceritakan kedekatannya dengan sang member 2PM .


Chansung 2PM dan Ada Liu saat bersama @soompi.comChansung 2PM dan Ada Liu saat bersama @soompi.com


"Benar bahwa aku sedang menjalin kasih. Apa standar untuk pacaran? Di acara TV, kami (Chansung dan Ada Liu) memang pacaran. Namun masih di tahap awal," ujar artis berusia 34 tahun ini dilansir Soompi.


Pembawa acara yang didatangi oleh Ada Liu kemudian bertanya mengenai pendapatnya mengenai menikah dengan Chansung . "Pernikahan masih jauh. Aku hanya berterima kasih pada acara TV yang membantuku bertemu dengan seseorang yang bersinar dan yang mampu menggerakanku," jawabnya.


Di sisi lain JYP juga telah mengeluarkan pernyataan official menyangkut skandal pacaran Chansung 2PM . "Ini pertama kalinya kami mendengar hal tersebut. Kami baru saja bertanya padanya, dan rumor pacaran tersebut tidak benar. Mereka sama sekali tidak sedang menjalin kasih," jelasnya.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mafvSr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar