adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Wolverine Sekarang Ada di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier telah memperkenalkan diet dalam kurun waktu singkat dengan nama OCD. Program penurunan berat badan yang bertujuan melangsingkan badan untuk mereka yang mengalami kegemukan atau obesitas. Metodenya adalah berpuasa selama 24 jam dan mengatur pola makan beberapa jam sehari maka diyakini dapat menurunkan berat badan secara drastis.

Dengan berpuasa selama lebih dari 14 jam, maka menurut riset yang telah dilakukan oleh berbagai pihak, dikatakan bahwa tubuh manusia akan memproduksi hormon pertumbuhan atau human growth hormone (HGH) lebih tinggi. HGH berfungsi mempercepat pembangunan otot dan pembakaran lemak, meningkatkan libido serta hal positif lainnya. Karena tubuh manusia hanya akan membakar gula dari makanan yang diasup selama enam - delapan jam. Jika gula sudah habis, tubuh akan beralih membakar lemak.


Akan tetapi kini Deddy membuktikan hal lain dari 'Obsessive Corbuzier's Diet' yang dipatenkannya. Bahwa sesungguhnya OCD juga dapat mengembangkan massa otot, membuatnya menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Dengan tetap menjalani program penurunan berat badan dan diimbangi dengan olahraga.


OCD Project Wolverines, itulah nama program diet Deddy Corbuzier selama dua bulan terakhir. Tampaknya Deddy terinspirasi oleh tokoh komik X-men dari Marvel yang memiliki lengan besar dan kuat. Selaras dengan foto yang dipamerkan olehnya, ia berpose dengan menunjukkan lengan yang membesar.


Deddy Corbuzier Wolverine @foto: InstagramDeddy Corbuzier Wolverine @foto: Instagram


Dengan bobot 82kg, Deddy Corbuzier telah tampak menjadi seperti atlet binaraga daripada seorang pesulap. Pembesaran massa otot dengan metode diet adalah sebuah terobosan tersendiri yang sukar untuk dipercaya. Deddy Corbuzier sekali lagi membuat khalayak terperangah dengan aksinya. (kpl/sic)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vWvtQJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar