adfly

Senin, 14 Juli 2014

Jadi Ini Pacar Cantik Rafferty Law?

Kapanlagi.com - Belakangan putra ganteng Jude Law memang meramaikan media. Wajah tampan yang dimiliki Rafferty Law memang tak jauh-jauh dari ayahnya. Dengan paras ganteng yang dimilikinya, pastinya publik akan dibuat penasaran seperti apa wanita yang mampu mencuri hatinya.

Ternyata, yang menjadi pilihannya adalah anak dari seorang atlet rugby tim nasional Inggris, Lawrence Dallaglio. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, gadis beruntung ini bernama Ella. Ditemui dalam akun Instagram Rafferty , ternyata banyak sekali potret kedekatan keduanya.


Lihat saja bagaimana dua sejoli ini saling dimabuk cinta. Rafferty dan Ella menjadi pasangan yang serasi. Cantik dan ganteng, pantas saja jika keduanya saling jatuh cinta bukan?


Salah seorang sumber mengungkapkan bagaimana sejatinya hubungan muda-mudi ini. "Rafferty dan Ella telah berkencan sejak tahun lalu. Mereka bertemu di sekolah dan saling jatuh cinta sejak saat itu. Kedua keluarganya sudah saling mengenal dan berulang kali bertemu dalam acara keluarga masing-masing," tutur salah seorang sumber kepada Mail Online.


Sumber tersebut juga sempat menambahkan jika Rafferty dan Ella juga tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, dara cantik itu juga ikut bergabung dalam liburan keluarga Law di pulau Mustique.


Rafferty sendiri adalah kini mulai meniti karirnya sebagai seorang model. Setelah sukses dengan debut pertamanya di atas panggung catwalk, pria berusia 17 tahun ini juga direkrut untuk menjadi model salah satu majalah fashion ternama di London, D Section.


Berbagai Foto Harper Seven Beckham Yang Bakal Bikin Kamu Gemas

Potret Prediksi Wajah Anak Ryan Gosling Beredar Luas di Media

Jennifer Lopez dan Putrinya Kembaran Outfit, Cantik Banget!

Seleb Ibu dan Anak Yang Super Fashionable, Siapa Saja?

Ulang Tahun, Harper Seven Beckham 'Mandi' Balon

Libur Panjang, Begini Cara Putri Madonna Isi Waktu Luang

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mEcD0a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar