adfly

Senin, 07 Juli 2014

Preity Zinta: Ness Bilang Dia Bisa Membuatku Hilang

Kapanlagi.com - Ada sebuah fakta baru yang cukup mengejutkan dari kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Preity Zinta . Setelah menjalani beberapa proses pemeriksaan, diketahui bahwa sang mantan kekasih, pelaku pelecehan, tidak hanya melakukan tindakan kurang sopan, tapi juga mengancam Preity .

Dalam laporan yang disebarkan oleh pihak berwajib, Preity menambahkan keterangan bahwa saat kejadian berlangsung, Ness mengancam akan 'menghilangkannya dari dunia.


"Saat pertandingan pada 30 Mei lalu di stadion Wankhede, Ness Wadia mengintimidasiku, dan ia bilang kalau ia bisa membuatku menghilang. Karena aku bukan siapa-siapa, aku hanya seorang aktris biasa, sementara ia memiliki kuasa," ujar Preity pada laporan kepada polisi.


Preity Zinta dan Ness Wadia kini berseteru di depan pihak berwajib. @indianexpress.comPreity Zinta dan Ness Wadia kini berseteru di depan pihak berwajib. @indianexpress.com




Menurut Preity , awalnya ia tidak ingin membawa masalah ini sampai ke pihak berwajib. Tapi kemudian ia menyadari bahwa posisinya tidak aman, dan akhirnya meminta bantuan kepada polisi.

Saat ini, polisi sendiri masih melakukan investigasi dan pemeriksaan saksi. Dan dari 9 orang saksi yang diajukan oleh Ness Wadia, ada dua orang yang menolak untuk memberikan kesaksian.



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VCBY0b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar