adfly

Senin, 14 Juli 2014

Konser Debut Bastian Steel Bertabur Bintang

Kapanlagi.com - Setelah hengkang dari Coboy Junior , Bastian Steel mulai meniti karirnya sebagai solis. Bastian pun siap menggebrak industri musik Tanah Air lewat konser tunggal yang akan digelarnya.

Konser itu rencananya akan dihelat pada 30 Agustus mendatang. Pihak promotor, Solindo Convex menjanjikan kalau konser Bastian ini akan berlangsung megah dan spektakuler.


Bertempat di Teater Tanah Airku - Taman Ismail Marzuki, Bastian tidak akan tampil sendirian. Buktinya, ia mengundang para bintang-bintang top untuk memeriahkan konsernya.



Ayu Ting Ting , Kamasean, Petra Sihombing , Angel Pieters akan ikut berpartisipasi di konser Bastian . Selain mereka, ada juga para lulusan X Factor seperti Alex Rudiart dan Gede Bagus serta para bintang Idola Cilik macam Chelsea, Bagas dan Difa.


Menariknya, meskipun akan dipastikan Bastian tampil enerjik dengan musik R&B dan dance Hip Hop-nya, promotor memilih konsep konser full seating alias tanpa area festival. Soalnya, Bastian ingin para penonton nyaman saat menikmati penampilannya.


Konser tunggal ini sendiri jadi tonggak eksistensi Bastian pasca keluar dari Coboy Junior . Dengan menjadi solis, tentunya Bastian bisa mengeksplorasi lebih jauh kemampuannya. Bakal seperti konsernya nanti? Yuk langsung cari tiketnya dari sekarang.


7 Mantan Personel Boy/Girlband, Lebih Sukses Solo Karir?

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

7 Lagu Hits Yang Paling Sering Dicover di Youtube

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mPSp2Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar