adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Nova Eliza Siap Tinggalkan Busana Seksi?

Kapanlagi.com - Selama ini, Nova Eliza dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh indah, dan sering memamerkannya dengan busana-busana seksi. Namun, dengan bulan Ramadan ini, ia berpenampilan lebih tertutup.

"Enggak lagi terbuka. Aku menyesuaikan dengan bulan puasa. Aku tertutup enggak bulan puasa aja lah ya," kata Nova saat ditemui di Studio Ceger, Jakarta Timur (6/7).


Meski demikian, Nova belum siap memakai hijab, meski keluarganya yang dari Aceh memiliki basic agama yang kuat. "Belum sampai berhijab, aku punya caranya sendiri," ujarnya.


Nova Eliza @ KapanLagi.comNova Eliza @ KapanLagi.com


"Dari kecil ada, keluarga aku kental Acehnya, mataku melihat orang berhijab. 7-8 tahun aku sudah lihat itu semua, bukan hal baru, siapa tahu, coba-coba," tuturnya.


Terlebih lagi, ketika di dalam sinetron, ia kerap memerankan sosok perempuan yang memakai baju muslimah. "Aku kan sinetron 80 persen hijab, sudah terbiasa. Walau kadang belum menyesuaikan, belum pengen full, insya Allah nanti," tambahnya.


"Ketika pakai hijab di sinetron sudah nempel saja, ada perasaan canggung, buka tutup kalau break enggak enak. Jadi pakai terus," ucap Nova .


Lalu, apakah ia siap menanggalkan image seksi yang selama ini melekat pada dirinya? "Image kan bukan aku yang bentuk, itu pendapat orang, aku selalu di-image-kan seksi, aku enggak rasa begitu, senyamannya aku saja," tandas Nova . (kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rLNCDj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar