adfly

Senin, 07 Juli 2014

Lagi, Shahrukh Khan dan Salman Khan Bikin Heboh di India

Kapanlagi.com - Shahrukh Khan dan Salman Khan kembali membuat heboh di India. Apakah mereka bertengkar lagi? Atau saling sindir seperti yang biasa mereka lakukan? Ternyata tidak, justru mereka melakukan hal yang sebaliknya, dan nampak akrab satu sama lain.

Momen istimewa ini berlangsung belum lama ini, di mana keduanya sama-sama menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Baba Siddiqui di sebuah hotel berbintang lima di Mumbai, India.


Awalnya, keduanya nampak canggung, tapi pada akhirnya Shahrukh Khan dan Salman Khan bersalaman dan kemudian saling berpelukan. Yang tentu saja, langsung membuat heboh para tamu undangan yang lainnya.


Pelukan kedua Shahrukh Khan dan Salman Khan. @indianexpress.comPelukan kedua Shahrukh Khan dan Salman Khan. @indianexpress.com




Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama Shahrukh dan Salman berpelukan. Tahun lalu, di acara yang sama, keduanya saling bersalaman untuk pertama kalinya.

Pelukan itulah yang menandai berakhirnya permusuhan di antara kedua mega bintang Bollywood itu. Karena sebelumnya, sudah lebih dari 5 tahun mereka tak saling bertegur sapa.


Kini, dengan pelukan kedua, semua orang berharap bahwa hubungan keduanya akan makin baik. Dan bila memang memungkinkan, akan jadi akrab seperti sedia kala.



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jj0NJB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar