adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Nyoblos Capres, Keluarga Giring Nidji Pakai Kemeja Kotak

Kapanlagi.com - Pemahaman akan azas Pemilu yang rahasia sepertinya kini tidak lagi menjadi sesuatu yang dilakukan. Karena bahkan setelah melakukan pilihan di bilik TPS, banyak orang-orang dengan terbuka mengungkapkan siapa Capres pilihan mereka.

Apakah ada yang salah dengan hal itu? Tentu saja tidak. Sebagai negeri yang demokratis, seluruh rakyat Indonesia memang berhak mengungkapkan pendapat mereka melalui cara masing-masing.


Apalagi Pemilihan Presiden tahun 2014 ini adalah momen di mana Indonesia bakal memiliki Presiden baru setelah Susilo Bambang Yudhoyono menjabat selama sepuluh tahun lamanya. Sudah pasti antusiasme begitu dirasakan oleh banyak orang.


Antusias tinggi itulah yang dirasakan pula oleh vokalis band Nidji , Giring Ganesha. Tak hanya melakukan pencoblosan bersama sang istri, Chyntia, Giring juga mengajak kedua buah hatinya ke TPS.


Yang lebih unik lagi, baik Giring , istrinya dan kedua anaknya memakai kostum yang sama. Yap, keluarga kecil ini memilih kemeja kotak-kotak sebagai tanda memilih pasangan Jokowi - JK dalam Pilpres kali ini. Bahkan mereka berempat juga memamerkan salam dua jari beserta tinda di ujung jari mereka menandakan usai mencoblos.

Nah, apakah kamu mau juga pakai kostum kembar bersama pasanganmu usai melakukan pencoblosan?


Coblos Capres, Indra Bekti - Aldila Jelita Kompak Soal Pilihan

Bimbim Slank Celupkan Dua Jari ke Tinta Pemilu

Jokowi Dapat Dukungan Dari Arkarna Hingga Gitaris GNR

Vicky Vette Dukung Jokowi Jadi Presiden Republik Indonesia

Jason Mraz, Sting, dan Metal Hammer Ajak Dukung Jokowi?

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kCnYZO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar