adfly

Senin, 07 Juli 2014

Aliando Syarief Betah di Kamar Mandi, Ngapain?

Kapanlagi.com - Setiap musisi memiliki cara masing-masing dalam mencari inspirasi. Sebuah tempat biasanya menjadi salah satu penunjang mereka dalam menciptakan karya-karya fenomenal.

Seperti misalnya Aliando Syarief yang memiliki hobi bermusik dan mencipta lagu. Ia betah berlama-lama di kamar mandi demi memunculkan lirik-lirik indah.


"Setuju di kamar mandi. Kadang di kamar mandi aku setel lagu. Kalau sudah ketemu, buru-buru mandi buat ngerekam ide yang muncul," ungkap Aliando di Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/7).


Bahkan sang tante, Budhila, mengakui bahwa Aliando paling lama jika sedang berada di kamar mandi. "Aliando kalau lagi di kamar mandi memang lama banget," timpalnya.


Namun bukan berarti kamar mandi menjadi satu-satunya tempat inspirasi bagi Aliando . Taman di lokasi syuting pun menjadi tempat ia mencari lirik-lirik indah dalam menciptakan lagu.


"Nggak di kamar mandi saja. Biasanya cari suasana yang sepi. Pengalaman yang pernah dilewati bisa jadi inspirasi juga. Yang pasti malam-malam, naik ayunan sambil melihat bintang," ujar Aliando .


Aliando Syarief/@Foto: KapanLagi.com®/AcatAliando Syarief/@Foto: KapanLagi.com®/Acat


Paling cepat, Aliando pernah mencipta lagu selama 10 menit. Lagu itu dibuat berdasar curhatan sahabatnya yang selalu bercerita hubungan asmara kepadanya.


"Pernah 10 menit. Itu curhatan teman. Gue kan jadi tempat curhatnya remaja. Kebanyakan curhatan tentang cinta, padahal gue belum pernah pacaran," tandasnya.



(kpl/tov/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xKkixg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar