adfly

Kamis, 17 Juli 2014

Eksis di Game, Kim Kardashian Dapat Untung Rp 1 Triliun

Kapanlagi.com - Saat ini, game app Kim Kardashian memang sedang jadi topik pembahasan yang menarik. Bagaimana tidak, game berisi keseharian Kim ini ternyata laku keras di pasaran.

Tak sekedar laku keras, game ini juga memberikan keuntungan yang luar biasa pada Kim . Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mendapat untung bersih hingga US$ 85,5 juta (hampir Rp 1 triliun).


Menurut keterangan salah satu sumber pada TMZ, istri Kanye West ini memang mendapat bagian 45 persen dari total keuntungan. Sementara itu, uang yang dihasilkan dari game ini mencapai US$ 200 juta (hampir Rp 2,4 triliun).


Game Kim Kardashian @ istimewaGame Kim Kardashian @ istimewa


Penghasilan yang diperoleh akan dipotong dengan biaya produksi, yang ternyata hanya mencapai US$ 10 juta. Setelah dikalkulasi, akhirnya ditemukan angka keuntungan untuk Kim , seperti tercantum di atas.


Game ini sendiri memang baru diluncurkan pada bulan Juni 2014 lalu. Namun belum genap satu bulan, Glu Mobile sebagai produsennya sudah dibuat tercengang dengan kesuksesannya.


Permainan yang diberi nama 'Kim Kardashian: Hollywood' ini akan membawa pemainnya pada dunia glamor yang selama ini dijalani sang bintang. Berdandan, berkencan, bekerja dan lain-lain adalah beberapa fitur yang ada di dalamnya.


Mau Tahu Tempat Belanja Favorit Victoria Beckham?

Demian Menikahi 'Saudara Kembarnya' Sendiri?

Inspiratif! Ratu Letizia, Dari Pedagang Rokok Jadi Istri Raja

Berubah Jadi Game, Sejauh Mana Kim Kardashian Bisa Sukses?

Fans Berat, Inilah Pengorbanan Kate Middleton Untuk Brad Pitt

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jSiK1Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar