adfly

Selasa, 08 Juli 2014

One Direction Sukses Besar, Nicole Scherzinger Pamrih

Kapanlagi.com - Jika ditanya siapa yang paling berjasa atas karir One Direction saat ini, nama Nicole Scherzinger mungkin salah satunya. Bersama Simon Cowell, mantan personel Pussycat Dolls itu berhasil menyatukan Niall Horan , Louis Tomlinson, Zayn Malik , Harry Styles dan Liam Payne sebagai boyband One Direction .

Sebelumnya, para personel One Direction itu ikut audisi X Factor sebagai penyanyi solo namun gagal. Untungnya, Nicole cukup jeli melihat potensi lima anak muda itu. Bahkan ia tak menyangka kalau mereka kini jadi fenomenal.


Dengan nada bercanda, Nicole menceritakan pengalaman ketika membelikan tas One Direction untuk keponakannya. Ia merasa dirinya berhak mendapatkan imbalan atas kesuksesan One Direction berupa diskon.


"Aku senang melihat kesuksesan mereka. Aku nyaris tak mempercayai ini, aku lah yang menyatukan mereka jadi satu grup dan aku pergi ke Walmart membeli tas One Direction untuk keponakanku. Tunggu, ada yang janggal dengan foto ini?" ujar kekasih pembalap Formula One, Lewis Hamilton itu kepada majalah Inggris, Heat.


One Direction ©splashOne Direction ©splash


"Bukan cuma nggak dapat potongan harga, sekarang aku harus membeli tas untuk para keponakanku, dengan gambar mereka (One Direction) di atasnya. Aku jadi berpikir, 'Apa? Mana potongan harga untukku? Ini serius? Aku lah si pemberi, apa boleh buat? Aku sudah berikan One Direction kepada dunia'," tambahnya sambil tertawa.


One Direction mungkin akan tertawa mendengar cerita Nicole ini. Boyband yang melejit berkat single Best Song Ever tersebut sekarang tengah menjalani tour Where We Are di Eropa setelah sebelumnya menjajal Amerika Selatan.


Tak Bisa Tonton Piala Dunia Karena Konser, Louis Tomlinson Geram

Favoritkan Situs Pria Dewasa, Harry Styles Jadi Trending Topic

Jalani Tur, McBusted Ngaku Mandi Bareng One Direction

Ariana Grande: Harry Styles Pencipta Lagu Yang Hebat!

(tv3/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ssndb3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar