adfly

Kamis, 17 Juli 2014

Sisi Kocak Dalam Diri Miley Cyrus, Mau Tahu?

Kapanlagi.com - Apa yang kamu ketahui dalam diri Miley Cyrus ? Pastinya, segala hal buruk yang mengundang kontroversi selalu terngiang-ngiang di luar kepalamu bukan? Ya, mantan bintang Disney ini punya cara tersendiri untuk mencuri perhatian semua orang.

Setiap musik yang disajikannya selalu mengundang kecaman dari banyak pihak. Lebih tepatnya bukan karya yang dinyanyikannya, namun lebih kepada aksi panggung maupun penampilannya dalam video klip. Tampil seksi bahkan vulgar sekalipun memang sudah agenda wajib bagi mantan kekasih Liam Hemsworth ini.


Tak hanya itu, berbagai skandal tentang dirinya yang bagi sebagian orang dianggap menjijikkan juga selalu mengundang hujatan demi hujatan yang tak henti-hentinya mendatangi dirinya. Salah satunya adalah skandal ciumannya dengan sesama jenis beberapa waktu yang lalu.


Tak ada yang pernah menyangka jika sosok Hannah Montana yang lovely bisa berubah menjadi sosok yang sama sekali tak pernah dibayangkan oleh banyak orang. Namun, tahukah kamu jika di balik segala pemberitaan miring tentang dirinya, Miley punya sisi unik yang bahkan kocak dan menggelikan. Mau tahu?


Saat berkunjung ke sebuah pom bensin untuk mengisi bahan bakar mobilnya, bintang THE LAST SONG ini tanpa sengaja menemukan sebuah lembaran dollar yang jatuh di aspal. Melihat kesempatan emas yang ada di hadapan matanya, Miley pun tak kuasa untuk menahan hasratnya untuk mengacuhkan uang itu, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Wah, rejeki nomplok nih! @ http://ift.tt/1oZMAjEWah, rejeki nomplok nih! @ http://ift.tt/1oZMAjE


Saat menyadari ada selembar dollar di bawah kakinya, spontan Miley langsung membungkukkan badan dan memungutnya. Hal ini memang sungguh menggelikan. Dengan aset kekayaannya yang mencapai Rp 1,8 triliun (dan diperkirakan terus bertambah), ternyata Miley masih memiliki sisi kocak layaknya masyarakat awam pada umumnya.


Tentunya, hal ini pernah dialami sebagian dari kalian bukan? Menemukan selembar uang di jalan raya dan kebetulan saat itu di dompetmu kosong melompong karena belum gajian atau bahkan memang lagi krisis keuangan, hal ini tentunya menjadi berkah di siang bolong.


Well, di dalam kesehariannya ternyata Miley masih saja seperti orang biasa. Ia tak tampil berlebihan dan memamerkan kekayaannya. Sebagai diva papan atas, ia pun masih memiliki sisi kocak yang nggak jauh-jauh dari kehidupan kita ;)


Bagaimana Status Miley Cyrus di Mata Liam Hemsworth?

[FOTO] Kenang Floyd, Miley Cyrus Bikin 'Tato' Baru

Ganti Gaya, Kini Miley Cyrus Berubah Jadi 'Gadis Desa'

Lepas Kepergian Floyd, Miley Cyrus Punya Anjing Baru

Super Tenar, Inilah Mantan Bintang Cilik Terkaya di Hollywood

6 Artis Ini Mantan Bintang Disney, Mana Yang Jadi Favoritmu?

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zLRS84

Tidak ada komentar:

Posting Komentar