adfly

Jumat, 11 Juli 2014

Holly Valance Nyanyi Lagi Setelah 10 Tahun

Kapanlagi.com - Awal era tahun 2000-an lalu, nama Holly Valance sangat populer di belantika musik dunia. Wanita asal Australia ini sukses menarik perhatian publik dengan single-nya yang catchy, Kiss Kiss.

Nama Holly melejit sangat cepat namun juga segera meredup setelah ia memilih vakum sejak tahun 2004. Ia lebih memilih fokus dengan kegiatan syuting untuk film layar lebar maupun serial televisi.


Nah, kabar gembira bagi kamu yang menunggu comeback bintang yang telah berusia 31 tahun ini. Holly telah bergabung dengan proyek album Clockwise, DANCING WORLD EP. Di sana, ia menjadi rekan kolaborasi pada lagu Hopeless.


Porsi suara yang dinyanyikan Holly tak sedikit, bahkan hampir rata dengan kolaboratornya. Satu yang pasti, suara Holly masih terdengar prima seperti sepuluh tahun lalu.


Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Holly . Selain itu juga belum ada kabar apakah Holly akan comeback sepenuhnya dan merilis album sendiri seperti dulu.


DANCING WORLD EP sendiri rencananya bakal rilis pada 15 Juli ini. Selain Holly , nama lain yang ikut mengisi album ini adalah Stella Mozgawa.


6 Musisi Ini Ngehits Lewat Lagu 'Curian'?

8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

7 Soundtrack Terbaik Despicable Me, Ada Minions Juga Lho

7 Lagu Hits Yang Paling Sering Dicover di Youtube

(dig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qQ4S8I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar