adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Coblos Capres, Indra Bekti - Aldila Jelita Kompak Soal Pilihan

Kapanlagi.com - Indonesia sudah menghadapi tanggal 9 Juli pada saat ini. Itu berarti ratusan juta rakyat Indonesia yang sudah memiliki pilihan berhak untuk menentukan siapakah Presiden terbaru negeri ini.

Semenjak pukul 07.00, TPS-TPS telah dibuka di seluruh penjuru negeri. Menanti kehadiran para warga negara Indonesia yang memiliki hak suara memilih antara Prabowo Subianto dan Jokowi .


Antusias mencoblos rupanya tidak hanya terjadi di masyarakat pada umumnya saja. Karena selebritis kocak Indra Bekti juga mengungkapkan semangatnya menentukan pemimpin baru negeri ini.


Bekti melakukan pencoblosan bersama sang istri tercinta, Aldila Jelita . Seperti yang sudah diketahui, Bekti memang menjadi satu dari sekian selebritis yang mendukung pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.


Bahkan usai melakukan coblosan, Bekti dan Aldila langsung memamerkan salam dua jari yang selama ini menjadi ciri khas pendukung Jokowi lengkap dengan ujung jari tercelup tinta. Bekti juga memakai kemeja kotak-kotak khas Jokowi seakan tidak merahasiakan pilihannya.

Apakah kamu juga sudah memilih calon Presiden idolamu?


Bimbim Slank Celupkan Dua Jari ke Tinta Pemilu

Jokowi Dapat Dukungan Dari Arkarna Hingga Gitaris GNR

Vicky Vette Dukung Jokowi Jadi Presiden Republik Indonesia

Jason Mraz, Sting, dan Metal Hammer Ajak Dukung Jokowi?

Ringgo Agus Rahman - Omesh Parodikan Selfie Jokowi - JK

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qTYuyS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar