adfly

Rabu, 16 Juli 2014

Demian Ternyata Menikahi 'Saudara Kembarnya' Sendiri?

Kapanlagi.com - Kalau ditanya siapa istri Demian , semua orang pasti tahu kalau jawabannya adalah Sara Wijayanto . Tapi percaya gak sih, kalau Sara itu ternyata saudara kembar Demian ? Nah lho?

Wajar kalau kalian bingung kalau membaca kata-kata tersebut. Memang hal itulah yang akan terpikir oleh semua orang saat melihat foto yang diunggah Demian lewat akun Instagram ini.


Foto yang diunggahnya itu menunjukkan dua gambar yang masing-masing berisi separuh wajah Demian dan Sara . Saat kedua foto digabungkan, ternyata hasil yang terlihat sangat mengejutkan.


Demian dan Sara @ Instagram/DemianDemian dan Sara @ Instagram/Demian


Dua wajah itu menyatu dengan cara yang unik, dan terlihat sangat cocok. Penggabungan itu seolah menunjukkan bahwa suami-istri ini memiliki karakter yang wajah yang sama persis.


"Look a like," demikian bunyi caption yang ditulis oleh mantan suami Yulia Rachman itu.


Namun tentu saja, ada beberapa perbedaan kecil yang terlihat dari kedua sisi wajah itu. Mata Sara tampak lebih lebar, sementara alisnya juga tampak lebih tebal dari alis sang suami.


Selain itu, masih ada beberapa perbedaan kecil lainnya, seperti warna baju dan bentuk bagian tubuh lainnya. Namun secara keseluruhan, wajah mereka memang mirip. Sepakat?


Ganteng Sih, Tapi Foto Pangeran William Ini Ternyata Palsu!

Kendall Jenner vs Kylie Jenner, Siapa Juaranya?

Mariah Carey Ternyata Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Menghitam, Apa Yang Terjadi Pada Wajah Britney Spears?

Wajah Kendall Jenner Semakin Mirip Dengan Ayahnya, Setuju?

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1t2bm3S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar