adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Farhat Abbas: Coblos 2, Jokowi Presiden Kita

Kapanlagi.com - Semenjak pukul 07.00 pagi tadi, seluruh warga negara Indonesia yang sudah memiliki hak suara berbondong-bondong ke TPS terdekat. Tekad mereka semua sama yakni menentukan masa depan negeri ini.

Sama seperti saat Pemilu langsung Pilpres 2004 silam, kali ini Indonesia memiliki Presiden baru. Di mana Susilo Bambang Yudhoyono memang tidak mencalonkan diri untuk periode kepemimpinan ketiga kalinya.


Hanya ada dua pasangan pada Pilpres 2014 kali ini. Mereka adalah calon nomor 1 pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan pasangan nomor 2, Jokowi - Jusuf Kalla. Tentunya kamu memiliki pilihan adan alasan tersendiri kan?


Tak hanya kamu yang antusias mencoblos hari ini. Karena pengacara kontroversial, Farhat Abbas juga merasakan antusiasme yang sama demi mnenentukan masa depan negeri ini.


Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat mengungkapkan pilihannya jatuh pada pasangan nomer dua yakni Jokowi dan Jusuf Kalla. Bahkan kendati belum mencoblos karena jari tangannya belum terkena tinda Pemilu, Farhat berpendapat jika Jokowi adalah 'Presiden Kita'.

Kalau kamu apakah sudah memilih? Ada yang setuju dengan pendapat Farhat ? Eits, lebih baik disimpan saja untuk menjadi rahasia ya!


Bimbim Slank Celupkan Dua Jari ke Tinta Pemilu

Jokowi Dapat Dukungan Dari Arkarna Hingga Gitaris GNR

Vicky Vette Dukung Jokowi Jadi Presiden Republik Indonesia

Coblos Capres, Indra Bekti - Aldila Jelita Kompak Soal Pilihan

Nyoblos Capres, Keluarga Giring Nidji Pakai Kemeja Kotak

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kCnZwR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar