adfly

Selasa, 08 Juli 2014

[FOTO] Jika Kim Kardashian - Kanye West 'Bertukar Tubuh'

Kapanlagi.com - Kim Kardashian dan Kanye West memang sama-sama berkiprah di dunia fashion. Meski demikian, jelas sekali kalau mereka punya style yang berbeda saat mendandani diri mereka.

Sekarang coba bayangkan, bagaimana jadinya jika pasangan suami istri bertukar tubuh. Walau sudah berusaha menyesuaikan, pastinya akan tetap ada sedikit crash dalam penampilan mereka.


Kalau tidak percaya, lihat saja foto yang diunggah oleh Lorde lewat akun Twitter ini. Foto tersebut menunjukkan bagaimana jadinya jika Kim dan Kanye bertukar tubuh, pakaian bahkan segala hal yang melekat dalam diri mereka.


Kim dan Kanye bertukar tubuh @ 9Gag.comKim dan Kanye bertukar tubuh @ 9Gag.com


Dengan penampilan ala Kanye , Kim yang selama ini lekat dengan image feminin jadi terlihat berbeda. Meski demikian, harus diakui bahwa dia masih terlihat cantik, walau dengan baju macho.


Namun pastinya, yang jadi masalah adalah penampilan Kanye . Tubuhnya jadi lebih pendek, dan wajahnya yang brewokan itu jadi tampak aneh dengan gaun panjang warna merah, dan berbagai aksesoris wanita di tubuhnya.


Foto itu sendiri rupanya diambil Lorde dari situs 9GAG, dan menurutnya sangat lucu. Sepertinya pelantun tembang Royal itu benar-benar membayangkan Kim dan Kanye dengan gaya seperti itu. Bagaimana menurut kalian?



(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qFZvbU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar