adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Fans Meninggal Dunia, Begini Reaksi Justin Bieber

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali melanda Belieber. Salah satu fans berat Justin Bieber yang bernama Alicia Tamboia dinyatakan meninggal dunia, sehingga meninggalkan duka yang mendalam di kalangan penggemar Justin .

Saat mendengar berita kematian Alicia, Justin pun langsung mengucapkan ungkapan bela sungkawa. Lewat akun Twitternya, pelantun tembang Boyfriend ini menuliskan pesan yang cukup manis untuk Alicia.


"Aku sudah mendengar tentang Alicia yang meninggal akhir pekan lalu. Hatiku kupersembahkan untuk keluarganya dan semua yang dicintainya," demikian penggalan kata yang ditulisnya.


Justin dan Alicia @ Instagram/Justin BieberJustin dan Alicia @ Instagram/Justin Bieber


Selain itu, Justin juga mengunggah foto saat dirinya berpose dengan Alicia. Dia juga menuliskan kata-kata yang tak kalah manis, untuk mengungkapkan kebersamaan dengan Alicia.


"Aku ingat bertemu dengan Alicia beberapa kali di M&G. Dia melakukan banyak hal untuk keluarga Belieber dan aku akan selalu mengingat dan mencintainya... I love you Alicia," lanjutnya.


Alicia meninggal dunia pada Jumat (4/7) lalu akibat kecelakaan lalu lintas. Selama ini, dia memang dikenal sebagai fans yang telah banyak membantu berbagai kegiatan Beliebers.



(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rLSoR1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar