adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Lily Allen Gabung Tur Bangerz Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Dua bintang pop kontroversial, Miley Cyrus dan Lily Allen akan bergabung dalam sebuah tur yang sama. Yup, Lily yang baru saja meluncurkan album SHEEZUS bakal bergabung dengan Miley di tur BANGERZ.

Tak hanya sekali, pelantun Hard Out Here tersebut bakal beraksi di tujuh jadwal di bulan Agustus, salah satunya berlangsung di Amerika Utara. Menariknya, ini adalah penampilan perdana Lily di sana setelah lebih dari lima tahun.


Tur ini bakal dimulai pada 1 Agustus di Nassau Veterans Memorial Coliseum in Uniondale, New York. Sedangkan hari terakhir tur dilaksanakan di Scottrade Centre in St Louis, Missouri pada 10 Agustus.


Miley, lekat dengan kontroversi @foto: splashnewsMiley, lekat dengan kontroversi @foto: splashnews


Lily memang merupakan sosok yang sering membela Miley di saat pelantun Wrecking Balls itu dihujat oleh publik. Bahkan ia pernah memajang foto bersama Miley , saat mereka sedang hang out bersama.


"Aku pikir Rihanna dan Miley itu seksi karena mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan," ungkap penyanyi asal Inggris ini bulan Februari lalu.


Nah, bila konser Miley saja sering berbuah kontroversi, lalu apa yang terjadi bila Lily juga hadir di sana. Kombinasi bintang pop beda negara yang 'sempurna' bukan?


Klip Anyar Miley Cyrus - The Flaming Lips Aneh dan Sensual

Bagaimana Status Miley Cyrus di Mata Liam Hemsworth?

[FOTO] Kenang Floyd, Miley Cyrus Bikin 'Tato' Baru

Courtney Love Bakal Duet Bareng Miley Cyrus?

Ganti Gaya, Kini Miley Cyrus Berubah Jadi 'Gadis Desa'

(dig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xMpKzT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar