adfly

Rabu, 09 Juli 2014

Cinta Laura : Biar Save Coblos Yang Gede di Tengah

Kapanlagi.com - Walau perhitungan resmi belum memutuskan siapa pasangan yang memenangkan presiden dan wakil presiden namun Cinta Laura serta ibunya, Herdiana mengaku tetap mendukung siapapun yang jadi presiden termasuk jika bukan presiden pilihan mereka. Hal ini diungkapkan usai pencoblosan di TPS 04, kawasan Kelurahan Duku, Jakarta Timur, Rabu (9/7).

"Jadi kalo nggak menang kita tetap dukung dan mudah-mudahan tetapi janji-janjinya karena masyarakat sudah tahu di politik dan presiden yang tidak tepati janji berarti dia mengkhianiti rakyat,” kata Herdiana.


" Pokoknya yang menang bukan jagoan aku mudah-mudahan dia bisa tepati janji yang dia bikin. Kalo nggak, 5 tahun ke depan jangan pilih dia lagi tapi aku ada orang yang aku suka," sambung Cinta di samping Herdiana.


Cinta Laura/@Foto: KapanLagi.com®Cinta Laura/@Foto: KapanLagi.com®


Namun jika presiden yang terpilih nanti adalah pilihannya tetapi tak menepati janji maka Cinta akan langsung bicara sekaligus mengingatkan.


"Kalau presiden aku suka memang dan tidak tepati janji bisa dibilang kenal, aku akan ngomong lansung ke dia dan berusaha ingatkan. Mudah-mudahan dia bakal tepati janjinya, I hope for the best," ucapnya.


Bagi Cinta sendiri memberikan hak suara pada pemilihan Presiden baru kali pertama dilakukan. Karena itu rasa grogi pun dirasakan saat akan mencoblos salah satu pasangan capres dan cawapres di bilik suara.


"Pertama kali nervous dan aku sedikit bingung dan aku pertamanya nggak tau harus coblos berapa kali. Jadi biar save aku coblos sekali tapi dibikin gede biar keliatan di tengah tengah presiden sama wakilnya," imbuhnya lalu tersenyum.


Pertama Kali Mencoblos, Cinta Laura Optimis Pilihannya Menang

Pesta Demokrasi Indonesia Jadi Trending Topic Dunia

Gara-Gara Nonton Bola, Iwan Fals Telat Nyoblos

Jokowi: Berdoa Saja Yang Terbaik

Ahmad Dhani Ingin Prabowo Tepati Janji Jika Jadi Presiden

(kpl/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qViSzu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar