adfly

Kamis, 10 Juli 2014

Deryck Whibley: Aku Hampir Tewas Lima Kali

Kapanlagi.com - Deryck Whibley , mantan istri dari Avril Lavigne ini memang sangat terikat dengan minuman keras. Ia berkali-kali harus masuk rumah sakit setelah tak bisa mengatasi kebiasaannya mengonsumsi minuman beralkohol.

Bercerita kepada media Independent, dia teringat dengan kejadian saat dilarikan ke rumah sakit. Saking parahnya, para dokter sampai memiliki keraguan bisa menyelamatkan nyawa vocalist Sum 41 ini.


Banyak usaha gagal dilakukan ketika mereka mencoba menyelamatkanku. Aku hampir mati lima kali.

Deryck Whibley

"Banyak usaha gagal dilakukan ketika mereka mencoba menyelamatkanku. Aku hampir mati lima kali. Mereka membawaku ke ruang intensif dan berhasil mengembalikan nyawaku lagi," ujar Deryck .


Deryck Whibley kehilangan berat badannya ©independentDeryck Whibley kehilangan berat badannya ©independent


Sungguh mengerikan memang apa yang dialami oleh Deryck ini. Berat badannya turun secara drastis, penampilannya pun sangat berbeda saat keluar dari rumah sakit.


Meski sempat terpuruk karena alkohol, Deryck tetap optimis hidupnya akan kembali normal seperti semula. Ia yakin bisa kembali bermusik dan menghibur para fans yang sudah lama menanti karyanya.


"Kemungkinan bisa fokus di dalam musik dan kehidupannya bersama tunangannya, kembali ke atas panggung secara penuh tampaknya jadi kekuatan di dalam pertarungannya (melawan kecanduan alkohol)," ujar editor Kerrang! Magazine yang pernah melakukan interview dengan Deryck .


8 Evolusi Britney Spears, Sensasional!

7 Hal Penting di Karir Anggun C Sasmi

7 Soundtrack Terbaik Despicable Me, Ada Minions Juga Lho

7 Lagu Hits Yang Paling Sering Dicover di Youtube

(ind/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oLkSXT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar