adfly

Senin, 07 Juli 2014

Bakat Menulis Lagu, Aliando Produseri Tante Sendiri

Kapanlagi.com - Bukan hanya piawai berakting di serial Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief juga mahir dalam bermusik. itu sebabnya ia selalu mengisi waktu luang dengan bernyanyi atau menulis lagu.

Salah satu karyanya single bertajuk Ramadhan yang dibawakan tantenya, Budhila. Aliando mengatakan, lagu itu ditujukan untuk menambah motivasi beribadah di bulan suci puasa.


Saya tahu tante saya jago nyanyi, diam-diam saya sering denger dia nyanyi. Kualitas suaranya bagus, tante saya nggak kalah deh sama penyanyi lain

Aliando Syarief

"Saya buat lagu Ramadhan sebelum masuk bulan ramadan. Saya ambil dari pengalaman saat puasa. Jadi mungkin bisa jadi motivasi," kata Aliando di Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/7).


Aliando ciptakan lagu untuk tantenya ©KapanLagi.com/BusanAliando ciptakan lagu untuk tantenya ©KapanLagi.com/Busan


Bukan tanpa alasan pemuda berdarah arab itu memproduseri tantenya untuk membawakan lagu Ramadhan. Menurut Aliando , sang tante memang memiliki vokal yang sangat mumpuni.


"Saya buat lagu itu cocok-cocokan. Saya tahu tante saya jago nyanyi, diam-diam saya sering denger dia nyanyi. Kualitas suaranya bagus, tante saya nggak kalah deh sama penyanyi lain," ungkapnya.


Aliando berharap, single Ramadan bukan menjadi karya terakhirnya. Ia mengaku akan terus berkarya di dunia entertainment tanah air. "Semoga ini bukan karya terakhir dan saya bisa terus bikin lagu," harapnya.



(kpl/tov/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mCJrHY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar