adfly

Selasa, 08 Juli 2014

Kabar Terbaru Dari Film Star Wars, 'Dunianya Bisa Disentuh!'

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kevin James memuji JJ Abrams karena telah membangun dunia yang bisa disentuh untuk STAR WARS EPISODE VII. Sutradara tambun itu baru saja diundang untuk mengunjungi set film di Pinewood Studios dan berbagi pengalamannnya disana. Terkenal dengan karyanya CLERKS ia takjub dengan apa yang telah dilihatnya beberapa waktu lalu.

Minggu Lalu ia memposting foto dirinya yang sedang berlinang air mata di instagram. Foto itu diambil ketika ia berkunjung ke studio di mana STAR WARS EPISODE VII dibuat. Tak banyak yang bisa diceritakannya saat itu, tetapi pada akhirnya dia buka suara beberapa hari lalu.


Pada Neuchâtel International Fantastic Film Festival di Swiss Kevin James mengatakan: "Itu bisa disentuh, bukan kumpulan layar hijau dan biru di mana yang nantinya akan ditambahkan karakter digital. Semuanya di sana, semuanya terjadi."


"Saya melihat seragam, saya melihat artileri yang tidak pernah saya lihat sejak saya kecil. Saya melihat mereka syuting adegan di sebuah set yang nyata. Saya berjalan di sana, ada ledakan dan itu terlihat menakjubkan." Kevin menambahkan.


Tidak hanya itu eksekutif produser dari film GOOD WILL HUNTING ini menjelaskan. 'JJ Abrams membangun dunia nyata, dunia yang bisa disentuh. Dan ia mereplikasikannya dengan penuh cinta dari seseorang yang memiliki koleksi karakter Star Wars terhebat di dunia."


Baru saja dua pendatang baru Crystal Clarke dan Pip Anderson ikut bergabung. Saat ini proses syuting sedang ditunda karena aktor Harrison Ford masih mengalami cidera kaki. STAR WARS EPISODE VII akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015. (kpl/sic)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ogZZkb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar