adfly

Senin, 07 Juli 2014

Gara-Gara CHSI, Nama Baik Hello Kitty 'Tercemar'

Kapanlagi.com - Selama ini, semua orang mengenal Hello Kitty sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Tapi, akhir-akhir ini namanya 'tercemar', terutama di kalangan ibu-ibu di Indonesia. Ada apakah gerangan?

Semua itu tak lepas dari pengaruh sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Dalam sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra , Cut Meyriska dan Ashraf Sinclair itu, Hello Kitty adalah sebutan lain untuk selingkuhan.


Yang makin membuat para ibu gemas adalah akting dari Cut Meyriska , si selingkuhan yang memang menyebalkan. Hingga tak heran kalau semakin banyak pula orang yang gemas dengan 'Hello Kitty'.




Karena sinetron itu juga lah, akhirnya banyak muncul meme alias gambar lucu di dunia maya. Kebanyakan dari mereka protes, karena sosok imut Hello Kitty jadi jelek karena disamakan dengan selingkuhan.

Nama Hello Kitty kini identik dengan selingkuhan. @path.com/veiladiNama Hello Kitty kini identik dengan selingkuhan. @path.com/veiladi




Kehebohan Hello Kitty yang dianalogikan sebagai selingkuhan mengingatkan kita pada awal tahun 2000-an. Saat itu, band Sheila on 7 mempopulerkan nama Sephia sebagai selingkuhan.

Kini, Sephia sudah tergeser dan digantikan oleh Hello Kitty, kucing imut yang identik dengan warna pink yang selalu menggemaskan hati. Apakah Anda rela kalau Hello Kitty jadi kata lain dari selingkuhan?



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VCqEkE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar