adfly

Jumat, 18 Juli 2014

Anggun C. Sasmi Gaet Ari Lasso di Final IGT?

Kapanlagi.com - Indonesia's Got Talent sudah memasuki babak final. Anggun C. Sasmi dan Ari Lasso pun dipastikan akan tampil di atas panggung.

Menariknya, kedua juri Indonesia's Got Talent ini bakal menyajikan penampilan yang istimewa. Penyanyi Mimpi itu sepertinya akan berduet dengan Ari di atas panggung saat Indonesia's Got Talent digelar besok malam, Sabtu (19/7).


Lewat akun Twitter-nya, Ari Lasso membagikan suasana rehearsal kepada para followers. Ia bersama dengan Anggun terlihat asyik dan seru bernyanyi bersama.


Berduet bukanlah sesuatu yang asing bagi mereka. Beberapa waktu lalu, saat Ari menggelar showcase di Rooftop Kemang. Pada saat itu, Anggun diajak naik ke atas stage dan bernyanyi bersama rekannya tersebut.

Malam nanti, akan ada lima peserta yang akan menunjukkan perform terbaik mereka. Di antara para finalis, terdapat dua penyanyi cilik berbakat. Mereka adalah Claudya Friska dan Putri yang akan mencuri perhatian pada final besok.


Sementara itu, Anggun sendiri tampil pada pekan lalu membawakan single terbarunya. Enerjik dan cantik, penyanyi berkulit eksotis itu melagukan Right Place Right Time.


7 Konser Paling Memorable di MEIS, Kini Tinggal Kenangan

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

6 Bintang Muda ini Sukses Berkuliah di Universitas Top Dunia

7 Lagu Religi Terfavorit Versi Pembaca KapanLagi.com

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yFDddk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar