adfly

Senin, 07 Juli 2014

Vicky Vette Dukung Jokowi Jadi Presiden Republik Indonesia

Kapanlagi.com - Di masa tenang sebelum pemilihan presiden yang akan diselenggarakan besok, Rabu (9/7), dunia maya malah semakin panas. Para pendukung capres seolah makin giat untuk menunjukkan support mereka pada salah satu capres tertentu.

Khususnya untuk capres nomor dua, Jokowi - JK. Menjelang pilpres, mereka mendapatkan banyak dukungan dari artis luar negeri.


Kalau kemarin Indonesia heboh dengan dukungan Sting dan Arkarna untuk Jokowi . Kini giliran Vicky Vette yang memberikan dukungannya kepada capres asal Solo tersebut.


Lewat akun Twitter @vickyvette, Vicky menuliskan hashtag #AkhirnyaMilihJokowi sebagai bentuk dukungannya agar gubernur DKI Jakarta itu terpilih jadi orang nomor satu di Indonesia.




Tentu saja, dukungan dari bintang panas yang sering ngetwit dalam bahasa Indonesia itu, membuat para fansnya heboh. Hingga saat ini, ada 227 orang yang meretweet dan 39 orang yang memfavoritkan tulisan Vicky .

Bagi sebagian orang yang belum tahu, masa tenang dalam berkampanye memang tidak berlaku di dunia maya. Hanya kampanye terbuka dan poster serta spanduk yang dilarang, tapi kegiatan di dunia maya sah saja dilakukan.


Jadi, sudah punya pilihan untuk besok? Apapun pilihannya, pastikan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia. Tanpa tindak kekerasan dan pemaksaan. Mari jadikan Indonesia negeri yang damai :)



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/VCHJLc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar